Senin, 01 Agustus 2011

Perkenalan

haii blogger,
kenalin nama gw ULFAH KHAIRUNNISA, tapi sama temen-temen dan keluarga gw biasa di panggil ULFAH,ULPEH,PAUL,AYAM,ANIS,NISA,FAH atau UL. Gw seneng ko di panggil semua itu, asalkan nama panggilan nya jangan jauh-jauh dari nama gw sebenernya.Oh, iya kalau AYAM itu dari pacal-pacalan gw si MUTHIA, katanya garagara gw suka sama makanan yang namanya ayam, gw jadi dipanggil AYAM deh sama dia, tapi gapapa deh !!! Gw sekolah di SMAN 31 jakarta timur jalan KAYU MANIS VI. Sekarang gw duduk di kelas XI-IPS5, dulu gw dari X-C. Gw tinggal di jalan MENARA AIR 1, MANGGARAI SELATAN. Gw anak PERTAMA dari DUA bersaudara.Dulu gw dari SMPN 3   JAKARTA SELATAN, gw dapet kelas 7-9, terus 8-1 dan 9-8. Eeeeeemmmm gw adalah orang yang MUDAH TERSINGGUNG, dan paling gasuka sama yang namanya di BOONGIN. Gw juga gasuka milih-milih TEMEN, gw mau berteman ama siapa aja, asalkan dia BAIK sama gw. Itu semua data tentang diri gw, emang sih belom lengkap tapi seengganya yang baca udah bisa nilai "seperti apakah gw?". Sekian dan Terima Kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar