Selasa, 17 Januari 2012

Ber-Hijab /(^_^)\

Assalamualaikum akhwat :)
Gw mulai berhijab sejak kelas x abis liburan sekolah berakhir. dari lama gw emang udah pengen untuk berjilbab, tapi naitnya belom ada, karena menurut gw kalau niat belom ada pasti kita belom bisa ngelakuin semua itu dengan ikhlas haha dan allah ngasih jalan tbtb pas liburan semester1 gw berniat mau pake jilbab pas hari pertama masuk sekolah.
gw masih inget banget waktu malemnya gw bilang gini nih sama ortu "bu pak, besok aku mau mulai pake jilbab yaaa" dan mereka pun kaget dengan omongan gw, terus mereka langsung bilang gini "beneran? selamanya kan?" haha yaudah gw jawab aja "insya allah selamanya" mungkin mereka langsung bangga kali ya sama gw wkwk #geer.
Lalu gw pun mulai kesekolah memakai jilbab yang masih pendek, temen-temen sekelas gw pun kaget nya ga ketulungan. ada yang bilang gini "pake jilbab lo sekarang?" ada juga "dapet hidayah darimana lo fah?" ada juga "dari kapan lo pake jilbab?" aduh ribet kan, gw bingung deh orang make jilbab aja sampe segitunya loh ditanyain sama mereka-_- namanya juga orang islam kan berubah baik boleh lah, nah kalau berubah jahat baru deh tuh harusnya di introgasi kaya gini wahaha tapi gapapa lah yaaaa, gw cuma jawab "iyanih pas liburan, dapet hidayah dari allah :)" asik gatuh jawaban gw wk. terus semakin kesini temen-temen gw malah ngasih saran kalau gw pake jilbab yang lebih panjang, akhirnya tanpa gw minta ortu gw ternyata pergi berdua ke robbani buat beliin gw jilbab banyak warna, dan gw pun berganti jadi pake jilbab yang panjang hehe. terus ada yang ngasih usul pake jilbab yang segiempat dong, waktu itu jujur gw gasuka pake jilbab itu karena menurut gw ribet susah dan belom tentu rapi, tapi kata mereka "nanti lama-lama juga kebiasa ko" dan ternyata bener pas gw coba sekali pake jilbab segiempat emang sih pertamanya susah terus kata mereka "kan lebih bagus tuh pake jilbab gini" akhirnya sampe sekarang lah gw pake jilbab segiempat malah jarang pake jilbab langsung hehe:) sekarang gw gatau udah berapa lama jadi perempuan berjilbab tapi gw seneng dengan perubahan gw sekarang. Ayo kapan kalian para akhwat untuk menutup aurat kalian? kalau gasekarang kapan lagi guys? terus jangan berfikiran kalau pake jilbab harus dibenerin dulu tingkahnya, karena menurut gw kalau kalian niat berjilbab insyaallah, Allah tuh selalu ngelancarin jalannya pasti kalian akan merasa jauh lebih baik deh:D Oh iya tapi jangan memutuskan pake jilbab bukan dari niat sendiri yah guys, jangan deh pake jilbab cuma grgr disuruh orangtua atau dipaksa gitu, karena itu cuma jadiin kalian akhwat berjilbab yang dusta atau kata lain kerdus. jadi semua juga harus dari niat kalian, ayo guys mulai lah ubah kehidupan kalian menjadi lebih baik dengan berjilbab, karena itu merupakan salah satu yang diwajibkan oleh Allah..
sekian, wasalamualaikum :) *semoga bermanfaat untuk para akhwat*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar