Minggu, 01 Januari 2012

Birthday Amel and Gavi :)

Sebenernya gw mau posting ini udah lama tapi karena gw males dan gaada inspirasi jadi baru sempet gw post sekarang, okeh gw mulai kisahnya:
*amel
ulang tahun amel udah dari tgl 12 desember 2011 kemarin, tepatnya abis uas selesai. terus kita punya rencana mau ngasih suprise hari kamis pas libur juga, tapi rencana tinggal rencana karena semuanya gagal. karena gaada yang mau nemenin gw beli kue hari rabunya terus lagi pada males juga dan akhirnya gw marah dan badmood deh sama mereka hahaha #kebiasaanburuk.
terus kita susun rencana lagi dan jadinya hari sabtu, tapi tetep aja dibikin bingung soalnya yang mau beli kue belom tau siapa, akhirnya kita mutusin yang beli gw sama muthia ditemenin sama kaneni tapi tbtb gw dapet sms dari mala katanya dia yang mau beli kue tapi beberapa menit kemudian dia sms lagi kalau gajadi takut kesorean datengnya, tapi malaikat kita pun muncul yaitu fildzah dia sms gw katanya dia aja yang beli kuenya aaaaa maaciw pilje kuh {} terus kita janjian ngumpul dimenjulang tinggi jam 3an, tapi biasalah pada ngaret termasuk gw sendiri sih hahahaha
akhirnya kita pun otw ke gading, dan ketemu lah sama tempat janjian kita sebelum masuk galupa tuh nyalain lilinnya dulu tapi susahnya minta ampun karena ada angin-__- eh tapi bisa nyala juga dan langsung nyanyiin deh buat amel dan finnaly rencana yang susah payah disusun sampe gagal berkalikali itu berlangsung lancar sob :D look yee-->












*gavi
kalau ulang tahun gavi tgl 20 desember 2011 guys, waktu hari kamis kita ngasih kado sama kue loh kerumahnya gavi. kita ngasih kado tulisan happy birthday gavi gitu deh, yang susah payah juga tuh kita bikin #sombongkali hahaha selesai bikin kado terus kita otw rumahnya gavi dirawamangun, tadinya ganiat beli kue tapi gaenak aja dateng bawa kado doang tanpa kue padahal kan yang lain kado beserta kuenya, akhirnya muthia filza dwi rama yang beli kue soalnya mereka naik motor, cuma kue brownies dan tanpa lilin sih tapi bisa bikin gavi seneng loooh :) dan ini hasil kado yang kita bikin, look lagi yeeee :p





















1 komentar: