Rabu, 11 Januari 2012

Move On~('o')~

Gatau kenapa semenjak awal tahun 2012 pengen banget rasanya lupain cowo yang udah jelas-jelas selalu bikin gw galau, yap GALAU:( gatau kenapa tbtb pengen banget yang namanya move on pengen bebas gapunya beban ngegalauin cowo lagi, apalagi kalau udah kangen. tapi tetep aja ga gampang, move on itu susah guys susah banget bahkan!!! kadang kalau ngeliat dia masih suka kaya orang gila, dan kadang suka masih mantengin TL doi loh, kadang juga masih sering galau di heello-__-
tapi gatau kenapa pengen ngelupain dia, apa mungkin itu emang udah jadi wish gw di 2012 ini terus allah kabulin, makasih yaAllah udah dikasih jalan :) tapi semua butuh proses, niat udah ada tinggal tunggu takdir allah. kalau emang belom bisa lupa berarti allah masih nyiapin cowo yang lebih baik buat gw :) tapi kalau udah bisa lupa berarti allah akan mempertemukan dengan cowo yang lebih baik lagi :) haha gaada bedanya sih pokonya semua terbaik buat gw, karena gw tau allah tuh selalu ngasih yang terbaik. dan kayanya sekarang mikirin yang penting-penting aja kali yaaaa, mikirin kenaikan kelas  mikirin jadi anak kelas xii dan yang ga kalah pentingnya, mikirin mau masuk universitas mana biar sukses dan banggain orang tua. Bismillah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar