Senin, 29 Juli 2013

sedih ini kembali datang..

sedih gasih kalau sampe sekarang lo belom dapet tempat kuliah? sedih ga disaat temen2 lo sudah mempersiapkan diri untuk ospek lo blm sama sekali? sedih gasih disaat temen2 lo udah pada nulis jurusan dan univ nya di bio masing2, sdngkn lo gaada? yaks sedih bingit... jujur akhir2 ini kalau mau tidur sering nangis, kepikiran gimana bisa banggain orangtua kalau gw blm dpt kepastian tempat kuliah. gimana mau ngebahagian dan ngebayar kerja keras mereka kalau gw aja masih gabut. 3x ditolak universitas itu emang hal biasa, karena mungkin ada yg ditolak lebih dari 3x. tp ngecewain orangtua 3x itu baru luar biasa. mereka emang gapernah nunjukin kekecewaannya secara langsung, tp yakin dan percaya banget kalau mereka pasti kecewa berat. anaknya yg di kasih bimbel  (bisa terbilang top) dan lumayan mahal ini, ternyata blm dpt kuliah sampe sekarang. bahkan sampe harus menghabiskan uang yg tdk sedikit untuk mengikuti test2nya. mungkin ini karena kesalahan yg tidak serius untuk menggapai semuanya. sekarang cuma bisa nyesel. ya sebenernya emang gaada yg perlu disesali, karena menyesel tidak akan membuat kita diterima universitas fav atau biasa sekalipun. dan dari 3x ditolak, yg paling sedih sampe sekarang itu ditolak stks bandung. entah keinginan yg terbesit sekitar seminggu ini, melawan semua rasa takut, malah justru yg paling sedih. gangerti kenapa sampe skrng masih sedih dan blm bisa terima, apa krn keinginan gw yg ingin sekali masuk kesos saat kesos ui menolak? apa karena kedua teman gw yg mengikuti test ini, semua diterima? entahlah yg jelas hatinya masih di kesos. masih!!! sekarang, lagi nunggu kabar gundar yg seminggu ini tidak memberikan kabar, dan menunggu test app yg diadakan 20agustus. disaat semua sudah tenang, disaat semua sudah mendapatkan teman baru, dan kehidupan baru, tp gw masih harus berjuang untuk mendapatkan kata "selamat" mungkin allah masih ingin melihat usaha gw yg tdk main2 lagi seperti kemarin. jujur sebenernya pelajaran ini sangat berharga dalam hidup, 3x ditolak akan menjadi kan cerita yg akan gw bagi dengan suami dan anak2 gw kelak. pernah denger jg ada yg blng "habiskan kegagalan mu selagi muda" daaaaan gw akan menghabiskan kegagalan ini sekarang, semoga app dan gundar bisa membuat senyum orangtua gw kembali bersinar. "yaAllah maap ya kalau diri ini banyak sedih, ngeluh, nangis, karena aku hanya menghilangkan semua beban yg ada. sekarang aku pasrah dengan takdir mu. semoga kau selalu memberikan yg terbaik". dan sekarang gamau gengsi2 lg kuliah di pts, kalau pts bisa bikin sukses kenapa tidak? kan allah yg ngasih jalan kita untuk sukses, bukan "tempat kuliah" lo dimana:")

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar