Selasa, 30 Agustus 2011

Nenskay Brithday :D

haiii bloggy, waktu tanggal 26 agustus kemarin gw abis ngerjain kaneni loooh !! abis malem tanggal 25 dia bikin gw kesel, maksa-maksa gitu deh. yaudah ide jahat gw pun muncul hahahah ini nih semua isi smsnya kaneni ke gw, tapi gw lupa balesan gw ke dia apa. wkwk jadi yang gw kasih tau semua smsnya dia aja ke gw:
Ka neni : gamau, harus kasih tau, inisial deh!
Ka neni : inisial doang sih pelit amat haha
Ka neni : yaudah gw gamau cerita apa-apa lagi :p
*nah kalau abis dia sms ini gw tau balesan gw ke dia apa hehe
Gw : iyedeh tau yang udah punya temen smsan baru -_-
Ka neni : lagian main pelit-pelitan sih :p
Gw : yaudah sih biarin~

Ka neni :  mknykshtauaaapnsrnbgtnh  
Gw : besok aja deh, udah selam~
Ka neni : ahelahyaudahdecc
*nah abis dia sms gini kaga gw bales lagi, sampe akhirnya dia sms gw lagi sekitar jam 02:56, gini :
Ka neni : fah? ngambek? gue cuma bercanda kali semalem~
*gw baca sms nih pas bangung sahur sumpah gw langsung ngakak, belom dikerjain apa-apa kayanya udah berhasil hahahaha terus pagi-paginya gw lupa bales sms dia apaan tapi yang jelas dia balesnya gini :
Ka neni : yaudah sih maaf terserah deh ah
*terus gw lupa lagi bales sms dia apaan wk

Ka neni : kan aku cuma bercanda doang lagian aku kan udah minta maaf -_-
*dan lagi lagi gw lupa gw bales apaan ck
Ka neni : apaan sih orang dea juga udah gak smsan, lagian biasanya juga suka bercanda kaya gitu
*tapi gw juga belom inget gw bales apaan hehe sampe akhirnya dia sms gini :
Ka neni : maaf banget ya yang semalem aku pure cuma bercanda, maaf banget kalau nyakitin. terserah mau dimaafin atau engga. maaf banget deh
*disini gw kaget banget baca sms nya dia, kasian tapi mau gimana lagi cerita ini harus tetep berlanjut sampe besok dia ulang tahun, terus setiap gw pengen bales sms dia yang mungkin jutek abis gw ngomong gini "maaf banget ya kaneni" hahaha. terus niat jahat gw pun mucul lagi akhirnya gw minta bantuin dea buat mention kaneni gini "punya temen smsan baru nih *lirik @nenskaay" pas dia sms bilang kalau dia udah mention kaneni gw pun sms kaneni, rada nyesek sih smsnya tapi namanya juga lagi ngerjain jadi gapapa kali yaaaaa. hahaha
Gw : ciye yang jadi temen smsan barunya dea, sampe ditweet gitu sama dea, kayanya kaka penting banget tuh buat dea, berarti dea gabutuh temen smsan kaya gw lagi dong yaa !!
Ka neni : kamu gak suka kalo aku smsan sama dea?
Gw : lah emang aku ngomong gitu apa -.-
Ka neni : ih ini knp sih kok jadi gini?
Gw: lah kaka yang buat semuanya jadi gini
*tumben nih gw lagi inget balesan sms gw apa ke dia haha. terus masa masa dia sms gw gini :
Ka neni : yaudah maaf buat semuanya, maaf udah ngerebut temen smsan kamu, maaf udah nyinggung kamu, maaf udah nyakitin kamu. aku tau maaf aja ga ada gunanya, sekarang terserah kamu mau kaya gimana. mau benci sama aku juga gapapa, gamu mau temenan sama aku juga aku terima kok
*pas baca smsnya kaneni, rada nyesek rada kasian dan yang jelas senyum-senyum sendiri, ternyata gw berhasil looooh bloggy ngerjain dia sampe dia kayanya udah kesel gimana gitu. wkwkw jahat banget yee gw, tapi kan mau bikin suprise jadi gapapa dong yaaaaa !!! haha tapi lagi dan lagi gw lupa gw bales apaan ke dia, tapi kayanya rasa terima kasih karena selama ini udah mau jadi temen smsan gw, aduh sedih banget kayanya padahalkan cuma akting, dan dia bales gini looh :
Ka neni : kirim pesan ini pd mereka yg menyentuh hidupmu, pd mereka yg membuatmu tersenyum ketika km bersedih, pd mereka yg membuatmu dpt melihat sisi baik dr segala hal dlm dirimu ketika kamu jatuh, pd mereka yg persahabatannya km hargai, pd mereka yg pernah menjadi teman seperjuanganmu, dan jika km tdk mengirimnya jgn khawatir tak ada hal buruk yg akan menimpamu, hanya saja km kehilangan satu kesempatan untuk berterima kasih kpd mereka, thanks ya udah bikin hidup aku seneng :)
*so sweat gasih tuh smsnya dia ke gw, hahahahahah tapi gw malah balesnya nyakitin pasti nyesek banget tuh yang baca. wkwk
Gw : lebay~
*terus ama dia gadibales, terus gw sms dia lagi gw inget kalau dia sampe share di twitter, kalau gasalah dia bilang gini "lebay banget sih orang cuma bercanda" haha gw langsung sadar kalau itu tweet pasti buat gw, iyalah emang gw lebay masalah kecil dibesarin tapi kan sekali lagi cuma bercanda hehe nih sms gw ke dia dan balesannya dia:
Gw : makasih ya tweetnya, merasa kesindir banget -_-
Ka neni :  tweet yang mana?
Gw : yang ada lebaynya
Ka neni : terserah deh ah
*nah itu terakhir kita berantem abis gw udah ga tega dia kayanya udah eteb banget banget hahaha sampai akhirnya tanggal 27 nya sekitar jam 1an gw ngucapin dia:
Gw : happy birthday kanens :) semoga makin jadi strong girl, makin cantik, makin pinter, makin baik sama aku, makin segala-galanya deh. amin :D maaf ya ka dari kemarin bikin kaka kesel sampe marah-marah gitu, itu cuma bercanda haha aku tuh sengaja mau ngerjain kaka, udah niat banget tau ka, hehe maaf banget kalau omongan aku bikin kaka nyesek, maaf kaneni ku sayang muach muach :*
*gimana so sweat kan ucapan gw. hahaa terus dia balesnya juga sweat looh !!
Ka neni : makasih ulfahku sayang :* lumba-lumba dulu baru dimaafin, kan lo udah buat gw stres kemarin -_-
*nah loh dia gw kerjain gitu doang aja langsung stres hahaha dasar ka neni bilang aja emang pengen banget dapet hadiah lumba-lumba dari gw wkwk

Sekali lagi HAPPY BRITHDAY KA NENI YUSMIATI wish you all the best ka, tetep jadi temen sms gw yang setia yah, setia dengerin kalau gw lagi curhat entah itu seneng atau sedih. yang jelas gw gamau punya masalah sama lo apalagi sampe berantem gajelas, gw juga gaakan gampang lah ngelepasin temen smsan kaya lo ke orang lain meskipun orang lainnya itu sahabat gw sendiri, menurut gw susah loh nemuin temen smsan yang ada saat suka dan duka kaya lo heheheh sekali lagi maaf ya ka udah bikin situ stres :) ohiya terimakasih juga buat sahabat gw si dea vanisha mico putri karena udah mau bantuin gw, coba kalau dia gamau bantuin gw, pasti rencana gw juga gabakal sesukses ini hahaha :**

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar