Minggu, 16 Oktober 2011

Longlast yaaaa !!!!

kemarin waktu hari sabtu gw dapet kabar dari kaneni, katanya fnd udah punya pacar. disaat gw lagi penasaran bangetbanget kaneni gabales sms gw katanya hpnya lowbat okelah, gw nyari informasih sendiri. pertama abis pulang dari atrium gw langsung nyalahin komputer dan online twitter, hal selanjutnya gw langsung buka twitternya dia tapi engga ada tweet yang bikin gw nyesek ko, semua tweetnya biasa aja, gaada yang special.
kedua gw chatan tuh sama dea gw ceritain kalau fnd baru jadian tapi belom tentu infonya bener atau salah, terus gw bilang kalau kata kaneni fnd sempet deket sama cewe inisial B temen sekelasnya, terus gw minta tuh nama fb nya ke dea, dan ternyata emang bener pp nya berdua sama fnd, terus iseng gw add, eh ga berapa kemudian di konfrim sama dia, etdah baik amat yaaa hahaha terus gw mulai tuh modus ngechat dia duluan dan ternyata bener gw dapet kabar buruk saat itu,nih chatan gw sama kaka kelas inisial B itu :



  • G:  makasih ka udah di konfrim 
  • B: iya sama sama ini siapa?
  • G: aku ulfah anak 31 juga ko hehe
  • B: oh kelas?
  • G: kelas Xi ka
  • B: oh 11 ya?
    kok tau aku?haha ipa ips?
  • G: tau aja kan namanya juga kaka kelas, ips ka.
  • B: oalah hahhaa  tau aku dr mana emang? yatapi masa langsung tau aku kk kls km-_- gajuga kan wkkw
  • G: tau dari temen aku ka hehehe terus aku iseng add kaka eh langsung dikonfrim
  • B: temen? siapa? haha iyalah aku konfirm kl buka fb wkwk
  • G: dea ka anak kelas XI juga
  • B: dea yg mana huehhe gatau ips brp?
  • G: aku ips5 ka, kaka XII apa?
  • B: bareng bariqi ya? hahaha aku 12 ips 4
  • G: iya, ko kaka kenal bariqi? squarta yaa? hehe
  • B: iya squarta kok tau nama kls aku? wkwk taulah bariqi mantan aku hahaha
  • G: iya dong hahahha oh mantan kaka toh haha
  • B: pasti gara gara acara battle rap ya wkt jumat ahahaha iya mantan dismp  hoho
  • G: ga juga sih sebelum itu udah tau hehe emang kaka smp mana?
  • B: tau dr mana dah? hahha aku 74
  • G: tau dari labum2 nya ka lucky ka hehehe
  • B: oh lucky kenal lucky? ekskul apa? osis ya?
  • G: kenal waktu mos ka terus aku add dia yaudah deh temenan di fb hehe
  • B: ohgitu huehehe
  • G: engga ko ka
  • B: waaah tau anak anak kls aku juga? hehe
  • G: engga semua ko ka haha kenapa emang?
  • B: siapa aja emang yang kamu tau? gpp nanya doang hhaa kls aku kan berisik di lantai3 yakali gitu             pd denger wkwk eh salah lantai2
  • G: yang di pp nya sama kaka aku tau hehehe engga sampe denger gitu juga ka haha
  • B: oh engga ya hahha kelas aku mah heboh nya masya allah banget wakaka oh iya si fandy hoho
  • G: solid ya ka kelasnya? hehehe
  • B:iya solid banget  
  • G: oh namanya fandy toh hehe aku kenal muka gakenal nama
  • B: iya namanya fandy hehe
  • G: pacar kaka yaaa? hehe
  • B: iya hahhaa tau aja dr td nih org-_-
  • G: beneran ka pacarnya? padahal aku cuma nebak loh hehe
  • B: iyaaaaaaaaaa bener bener>.<
  • G: ciyeee dari kapan ka? udah lama?
  • B: kalo itu rahasia ya lumayan hueheh
  • G: pj dong ka? hehehehe
  • B: walah udh dr kapan pj nya sekarang wkwk pj? pajak jajan
  • G: emang udah lama bagnet apa? pasti baru,   iyekan? hahahaha iya bener tuh ka
  • B: pajak jajan mah ama tompel aje hahaha yah ini bocah mau tau aja~wkwk
  • G: mau nya sama kaka? gimana dong? hehehe canda ka
  • B: ga megang pajak nih wkwk maaf yak haha lagian masih jaman emang jadian pake pajak?-_-
  • G: oh ga zaman ya ka? yaudah deh gausah hahahaha
  • B: iya engga haha punya pacar ga?
  • G: engga ka jomblo hahahha
  • B: jiahahaha carilah kan banyak tuh 31 hampir 1200 wkwk
  • G: belom boleh pacaran ka sama ortu haha
  • B: astaga yakin lo? yasudah yasudah kl begitu haha
  • G: yakin ka hehehe aku nya juga belom mau sih ciye yang udah punya pacar hahaha
  • B: jiahahahaha ngeledek melulu~
  • G: yaelah canda doang ka hehehe cowonya anak futsal yaaa? wkwkwk
  • B: iya anak futsal bulu tangkis jg sih dia haha tau aja-_- wah dukun ye
  • G: kan aku ngeliat cowo kaka waktu dia futsal jadi kan aku bilang aku kenal muka gakenal nama hehehe ciye ada bulu tangkis juga hahaha
  • B: waktu dia futsal dimana deh?
  • G: di 31 ko ka, waktu penutupan mos kalau gasalah hehehehe
  • B: oh dia main ya haha gatau aku
  • G: pasti pas disitu kaka belom jadian? makanya gatau hahahah
  • B: soktahuuuu~ wkwkwk emang gue gatau sih zzz
  • G: nah itu jawab sendiri ka hahah emang aku tau ka. hehehe chat yang tadi salah wkwkw
  • B: mkstnya apaan? haha pake bb ga?
  • G: engga tau aku juga bingung ka heheh engga ka hehe
  • B: lah aneh deh ckckc
  • G: aneh kenapa deh? twitter punya ga ka? pasti punya deh haha
  • B: ada hahaha @a............... 
  • G: emang siapa yang mau follow kaka orang cuma nanya haha *canda ka
  • B: astaga songong nih adekalas ckck

  • nah itu semua chat yang bikin gw nyesek sampe malemnya gw nangis, gimana gamau nyesek dan nangis kalau di chat itu gw pura-pura ga kenal sama fnd padahal udah 10bulan gw kenal sama dia :( dan apalagi pas cewe itu ngaku kalau dia beneran pacaran sama cowo yang di pp itu, tadinya gw pikir gw bego banget ya chat dia gitu tapi sekarang gw udah bisa mastiin kalau pacarnya sekarang ternyata cewe baik ko, kurang baik apa coba cewe itu, setiap gw chat pasti dibales sama dia dan pertanyaan gw selalu dijawab, maaf ya ka aku boongin kaka, abis aku cuma mau nyari kepastian, dan ternyata bener kaka pacarnya sekarang, dan apalagi tadi baru buka fb kaka lagi, ternyata pp nya udah ganti lagi, dan itu lebih sweat banget, oh god nyesek bgt -_- tapi yaudah lah toh gw juga ga berhak atas dia mau jadian sama siapa, yang penting sekarang gw tau kalau pacarnya dia sekarang baik ko, mudah-mudahan ga kaya pacarnya yang dulu deh yaaaaaaa !! Longlast ya ka fnd dan ka B semoga setia dan langgeng yaaaa :) gw akan selalu berdoa buat hubungan kalian berdua. 
  •  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar