Kamis, 25 Agustus 2011

Sanlat 2011 :)))

Dari seminggu sebelum sanlat gw udah ribet naujubillah, karena gw adalah wakil dari sie perlengkapan. emang sih dari katanya aja udah ribet PERLENGKAPAN dan ternyata emang bener ribet guys, suruh nyiapin itu lah ini lah membingungkan dan meribetkan -___-. sie perlengkapan itu mempunya 2anggota akhwat dan 2anggota ikhwan, bayangin aja ber4 ngurusin perlengkapan untuk sanlat, susah susah gampang sih tapi seru ko bisa kerja sama bareng mereka semua :)

yah HARI PERTAMA gw udah sibuk buat bagi-bagiin nametag ke semua panitia, mana ade kelasnya pada badung banget, suruh pake kerudung tapi ga di penitiin. akhirnya kita ribet bagiin peniti bahkan sampe makein tuh ade kelas (kaka kelas yang baik) hahaha. terus kita harus giring ade-adenya ke menza terus ke kelas. ohiya panitia enak loh, kita dapet kamar istirahat di PI yaitu ruang yang sangat amat adem pas banget buat bobo. hehe sorenya kita ada bukber dari kelas X,XI, dan XII jadi pisah dulu sama ade-adenya dan sama panitia yang lain dan ngumpul sama temen kelasnya masing-masing. pas waktu buka gw cuma minum air putih sama makan risol bronies doang terus solat sama si choirunnisabawazier (panggilan gw buat nisa) wkwk lalu karena waktu sudah menujukan pukul 7 kurang 15 dan dari informasi sebelumnya bahwa ade kelas X diwajibkan berada dikelas pukul 7 pas kalau kurang bisa kena iqob. okeh jadi mulai itu lah kita ribet nyari setiap PJ kelas untuk ngumpulin anak kelas Xnya, gw dea aulia rizka lah yang paling ribet akhirnya kita memutuskan untuk mencari para ikhwan tapi gaada satupun yang muncul dan sampe akhirnya kita ber4 kepisah gw sama aulia dan dea sama rizka. nah mulai saat itu tuh gw jadi deket sama aulion, haha pas udah ngumpulin ade-adenya ke kelas dan mastiin mereka dikelasnya. si aulion ngajakin kebawah ngambil absen kelas X, dan gw ngebuang air putih di kamar mandi lantai 2 yang cowo eh si aulion nakut-nakutin gw, meringding gw sumpah -.- terus udah tuh keruang PI lagi, nah terus dia minta temenin wudhu tadinya ke mesjid tapi sumpah mesjid gelap banget akhirnya gajadi, terus dia ngajakin ke kamar mandi cowo tapi gw gamau karena dia nakut-nakutin gw tadi, akhirnya kita mutusin buat wudhu dibawah tapi ada kucing dan aulion takut pas mulai berani katanya dia ngerasain sesuatu sumpah deg-degan setengah mampus gw, akhirnya kita ke PI  sambil lari-larian. terus jadinya dia wudhu sama andin yang saat itu mau pipis dan gw masuk ruang PI terus makan deh sama rizka dan judith abis laper cuy~ dari pas buka puasa belom makan. hahaha malem pun tiba tapi gw gabisa tidur paling tidur cuma beberapa menit doang akhirnya keliling aja sama dea dan yang lain lagipula di PI sangat amat dingin cuy itu aja dipinjemin jaket eronya aulion, hehe *makasih aulion ku* terus ada malem muhasabah di menza dan gw pun nangis huhuhuhu gimana ga nangis nyeritain tentang kematian dan orang tua sih.
yap HARI KEDUA hari dimana gw sama dea melakukan hal bodoh yaitu "kita tidur disaat game post membutuhkan perlengkapannya" huaaaaaaa rasanya pengen nangis kalau inget itu. pas gw terbangun dan nyadar ruangan PI kosong gw langsung bangunin dea untuk ngeliat GP yang udah mulai. takut takut banget diomelin, pas nyamperin aulia sama rizka terus kita minta maaf banget eh mereka cuma ngomong gini "iya gapapa" gw "kenapa ga dibangunin aja sih" mereka "kasian kayanya tidurnya pules banget" subhanallah betapa baiknya anak acara itu coba kalau galak mungkin gw sama dea udah diomelin abis-abisan kali tuh.setelah GP selesai kita panitia beres-beres dan packing buat persiapan pulang, terus gw diajak sama aulia lagi buat ngatur adik-adiknya supaya siap-siap buat turun ke menza untung dibantuin sama dea jadi ga cape juga sih.sumpah disitu kayanya bukan gw aja yang udah cape tapi seluruh panitia ikhwan ataupun akhwat tapi karena itu udah tanggung jawab kita jadi dibawa seneng aja deh :) acara penutupan nya lama banget ikhwannya lelet banget sampe jam 2 deh kita selesainya. tapi kita dapetin ikhwan terbaik sama akhwat terbaik loh terus dapet kel.ikhwan terbaik dan kel.akhwat terbaik :D panitia ga langsung pulang iylaha secara harus ngerapihin menza mesjid dan ruang isirahat kita masihng-masing. jujur sampe PI gw langsung bersein abrang-barang dan langsung pulang abis nyokap udah nelponin terus soalnya kita emang mau pergi buka puasa dirumah mbah di kerawang. akhirnya izin aja sama semua apalagi sama anak acara untung diizinin.*makasih rizka makasih aulion makasih mepol  makasih semuanya :)*

Sebenernya itu semua cerita intinya aja, masih banyak hal seru laiinya tapi kepanjangan kalau diceritain semua disini nanti yang ada gaada yang mau baca karena udah eneg duluan. hahaha Ohiya yang jelas gw pengen sanlat lagi gw pengen repot lagi gw pengen kepusingan lagi ngurusin perlengkapan gw pengen nginep bareng temen-temen  lagi gw pengen ketawa lagi gw pengen ketakutan lagi tidur dilantai 2 dan gw pengen ngomong innalaha ma'a sobirin (sesungguhnya allah selalu bersama orang yang sabar) lagi kalau lagi kecapean aaaaaa pokonya pengen semua itu lagi. kangen sanlat :* ({}) sanlat juga udah ngajarin gw banyak hal entah dari sisi kesabaran kesetiakawanan kekompakan kedewasaan semua hal deh pokonya. terima kasih yaAllah sanlat untuk kepanitian 2011-2012 kemarin lancar meskipun ada sedikit halangan :) makasih juga untuk kerjasama semua sie dan PJ sehingga acara kita bisa sampe selesai, meskipun banyak dikritik alumni dan kaka kelas XII tapi tidak memadamkan semangat kita untuk terus membuat acara ini sukses. dan semua kritikan itu pasti kita jadikan motivasi untuk lebih bagus diacara ROHIS 31 kedepan. amin :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar