Jumat, 12 Agustus 2011

Takut Kehilangan Mereka

Haii bloger, kali ini gw posting tentang orang-orang yang gw sayang dan yang paling gw takutin kepergiannya dari kehidupan gw. gw akan nyeritain sifat mereka yang bikin gw gamau kehilangan mereka dan gw juga akan share foto mereka loh !!!! okeh gw mulai aja yaaaa :)))

Pertama : ORANG TUA
                yupzzzz yang pertama adalah orangtua gw, pasti tau deh sebab nya kenapa. yaaaa karena mereka yang bikin gw ada di dunia ini, mereka yang nyayangin gw dan yang ngurus gw sampe jadi kaya gini. mereka adalah orangtua yang sangat amat baik dan sangat gw sayang. hal paling gw takutin satu, kalau Allah udah ngambil salah satu dari mereka, aaaaaaaaaaa :(((( YaAllah jangan ambil mereka dari aku, sebelum mereka melihat aku sukses dan membuat mereka bangga !!!! amin.

nyokap & bokap ({}) :* love you soo much

Kedua : BIG FAMILY
               yang kali ini adalah keluarga besar gw, buat gw mereka penting dan akan selalu jadi yang terpenting buat kehidupan gw. apalagi mbah gw, gw sayang banget sama mereka, karena cuma mereka berdua yang saat ini gw punya sebagai seorang nenek dan kakek :* Jaga mereka semua yaAllah, sehatkan mereka dan lindungi mereka.:DD amin.
mba kung & mbah purti, love love love buat kalian :***

Ketiga : HANTU
              okeh yang ketiga adalah sahabat-sahabat gw yang dari SMP kelas 8 dan bahkan sampe sekarang kita masih sering ngumpul dan deket :) ada DEA, NISA, DIANA, AVIRA, RIRIN,INA, DILLA DAN YANI. kita temenan udah hampir 2tahun looooh !!! dan kitaudah ngerasain suka dan dukanya :( gw sayang dan gamau kehilangan mereka, karena mereka yang udah ngajarin gw berbagai hal tentang persahabatan. YaAllah tolong jaga persahabatan ini, jangan pisahkan kita semua :) amin.
yang depan dari kanan (nisa dan ririn) dan yang belakang dari kanan (avira,dila,diana,gw,ina,dea,dan yani) keep solid yang buat kita semua :)))))


Keempat : SEBAGIAN DARI XC
                 yang selanjutnya itu sahabat gw yang saat ini bener-bener lagi bikin gw seneng banget untuk menikmati hidup :) mereka adalah : MUTHIA, AMEL, FILDZAH, HILMA, DWI, RIKA, MEIFI, JUDITH, MIA dan TUMIAR. pokonya gw selalu seneng kalau ada sama mereka, ketawa mulu cuy~ hahahaha terus kalau gw lagi sedih/gamood tbtb bisa seneng lagi kalau lagi dengerin mereka bercanda bahkan ngelawak. thanks teman :* tetep jadi sahabat-sahabat yang gokil ya buat gw {()}
YaAllah jaga persahabatan ini, jangan biarkan kita saling menyombongkan diri dengan apa yang sudah terjadi nanti, terus abadikan persahabatan ini :) amin.
sebelah kanan (fildzah, gw, judith dan tumiar )
yang di depan itu yang namanya MIA, belakangnya RIKA terus GW terus MUTHIA dan yang paling balakang itu GAVI

yang belakang dari kanan ada (amel,meifi, fildzah dan udin) nah kalau yang depan dari kanan ada (rika,muthia,dwi,hilma,judith dan gw). maaf ya si udin nyempil tuh -_- hehe
Kelima : TEMEN SMSAN GW
              dan yang kali ini, yaitu temen-temen smsan gw. dan orangnya adalah ka NENI YUSMIATI dan DEA VANISHA MICO PUTRI. Yups mereka selalu nemenin gw smsan bisa dibilang hampir setiap malem, kadang kalau ga smsan cuma grgr gaada pulsa doang !!!! mereka selalu dengerin cerita gw dari yang sedih sampe yang seneng, dan mereka selalu ngasih solusi yang tepat dan bisa gw ambil untuk gw jalanin di kehidupan gw. terus yang gw takutin, kalau mereka udah bosen smsan sama gw, nanti siapa yang nemeni gw kalau lagi bete dan seneng, nanti sedih setiap hari deh :( hoho.  Thanks kaneni dan dea :) tetep jadi temen smsan buat gw yang selalu setia dengerin curhatan gw. hehe YaAllah tetep jadiin mereka sahabat-sahabat yang baik untuk ku :) amin.

Dea :) jangan bosen yaaaaa smsan dan jadi temen gw :)

ka neni :) jangan bosen yee ka temenin aku smsan setiap hari :)

Keenam : TEMEN-TEMEN
                  kalau yang kali ini, ga begitu terlalu deket. tapi seengganya mereka udah bisa bikin gw lebih berarti daripada sebelumnya, karena mereka mau temenan dan mau jadi yang terbaik buat gw. mereka juga mau nerima gw apa adanya, bukan ada apanya -_- hahaha mereka ga ngeliat fisik atau apalah itu, tapi mereka ngeliat gw sebagai temen yang baik buat mereka. Thanks teman-teman ku semuanya, yang entah itu kaka kelas, temen NF , ataupun seangkatan. :* YaAllah jaga mereka semua, dan jadikanlah mereka semua teman-teman yang terbaik untuk ku :) amin.
(kalau yang ini gaada fotonya, abis kalau dimasukin kebanyakan nanti ga cukup *cielah mentang-mentang temennya banyak* hahaha)

Sekian posting kali ini, semoga Allah bisa ngabulin doa-doa yang gw pengenin diatas tadi amin amin :D
dan intinya GW SAYANG BANGET SAMA KALIAN dan GAMAU KEHILANGAN KALIAN DENGAN CEPAT :D love you muach :*****

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar