Jumat, 28 Oktober 2011

Kalimat-Kalimat Bijak ^____^

Kali ini gw posting tentang kalimat-kalimat bijak yang gw dapetin secara langsung ataupun engga.
 langsung aja ya gw tulis kalimat nya dan orang yang bikin kalimat itu jadi bijak :) hahaha #aihmati #ngikutinomongandoi wkwkw.
~ Hidup adalah belajar, belajar bersyukur meski tak tercukupi, belajar ikhlas meski tak rela, belajar taat meski berat, belajar memahami meski tak sehati, belajar bersabar walau terbebani, belajar setia meski tergoda, belajar untuk meyakini semua janji Allah, belajar dan terus belajar walau keyakinan setegar karang, tapi sudah menjadi takdir manusia bahwa hati seperti gelombang, terkadang naik, terkadang turun, terbawa arus, maka teruslah BELAJAR :) -Ka Ratih-

~ Mungkin sampai kapanpun, lo adalah seseorang yang akan selalu ku kagumi kepribadiannya, egonya! aku galayak jadi contoh tapi aku bakal selalu berusaha jadi lebih baik. kamu : semangatku! -Dea Vanisha MP-

~ SENYUM : dia tidak meminta bayaran, dia membuat kaya orang yang menerimanya tanpa harus membuat melarat orang yan memberinya, dia terjadi hanya sekejab namun kenangan tentangnya kadang-kadang bertahan selamanya, namun dia tidak bisa dibeli,dimohon,dipinjam,atau dicuri, karena dia adalah sesuatu yang tidak berguna sebelum anda berikan kepada orang lain.-Ka Ratih-
~ Waktu nafas yang tak akan kembali ... Manusia hanyalah pengendara diatas punggung usianya, digulung hari demi hari, bulan & waktu, tanpa terasa. nafasku terus berjalan setia menuntunku kepintu kematian, sebenernya dunialah yang kujauhi dan liang kubur lah yang kudekati, satu hari berlalu, berarti satu hari berkurang umurku, umurku yang tersisa dihari ini sungguh tidak ternilai harganya, sebab esok hari belum tentu jadi bagian dari hidupku, karena itu jika satu hari berlalu tapi tiada amal soleh dan keyakinanku yang bertambah, apalah arti hidupku dimata ALLAH? -Ka Ratih-
~ Tuhan, jika kau memberiku kesempatan untukku meminta, aku hanya ingin engkau menjaga dia, engkau melindungi dia, kau buat dia selalu tersenyum dan bahagia, hapus air matanya dan berikanlah yang terbaik untuknya, berikan wanita yang lebih baik dari aku, yang bisa menemaninya dan menjaganya dengan tulus seperti aku -Ka Neni-
~ Kadang yang kita inginkan bukan yang kita butuhkan, tapi kadang yang kita butuhkan tidak bisa kita milki !! -Ulfah Khairunnisa-
~ Kadang orang yang kita sayang adalah orang yang punya banyak kesempatan membuat kita terluka. -Ka Neni-
~ Cinta akan bahagia kalau diberikan kepada orang yang bisa menghargainya -cerita cinta-
~ Mungkin tuhan ingin mempertemukan kita dengan orang yang salah sebelum mempertemukan kita dengan orang yang tepa. -cerita cinta-
~ Pasti suatu malam dia akan kembali memelukku, mungkin bukan malam ini, atau malam-malam berikutnya, tapi aku yakin pasti saat itu akan tiba. -Benten-
~ Hal yang menyedihkan dalam hidup adalaha ketika kita harus merelakan orang yang kita cinta pergi. -Mario Teguh-
~ Aku berharap suatu saat dia datang menghampiriku, menatap mataku, dan memelukku dengan erat, seakan tidak ingin melepaskan pelukannya. -Benten-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar