Sabtu, 10 Desember 2011

10 Desember 2011....

1tahun rasa sayang ini bertahan, bertahan meskipun itu sakit, bertahan meski hati ini sudah tidak sanggup, namun rasa sayang ini tidak mengharapkan balasannya karena rasa sayang ini tulus, meskipun terkadang rasa untuk memiliki dan bisa bersama itu hadir, namun aku coba untuk meyakinkan bahwa rasa sayang ini tidak butuh balasannya, ya sebuah ketulusan ini pun hadir ketika harapan dan angan untuk bisa bersama dengannya tidak mungkin bisa tercapai, walau mungkin semua bisa tercapai atas takdir allah swt, sebuah takdir yang tidak mungkin bisa dielakan lagi dari kenyataannya, namun dan namun aku tetap meyakinkan hati ini untuk tidak mengharapkan takdir itu.
Rasa sayang ini memang berawal dari sebuah rasa suka, rasa suka yang memang biasa saja, namun rasa suka ini pun berubah seiring dengan berjalannya waktu, bila aku dapat memutar waktu aku berharap rasa suka ini hanya sebatas rasa suka saja dan tidak lebih dari itu, namun waktu adalah hal yang paling berharga karena waktu tidak bisa diulang meski dengan cara apapun.
Namun aku tidak pernah menyeseli waktu dan takdir itu, aku pun tidak pernah menyesali rasa sayang ku untuknya, mungkin semua memang sudah rencana allah untuk membuat kehidupan ku semakin tegar dan kuat, mungkin allah sudah menyiapakan rencana yang lebih baik lagi untuk diriku, dan mungkin sekarang memang waktu yang tepat untuk aku belajar melupakannya, namu semua butuh proses, proses yang tidak cukup sebentar untuk bisa mewujudkannya menjadi kenyataan. Suatu ketika allah pernah menurunkan seseorang lain dikehidupan ku, dia selalu membuat hari-hari ku gembira dan sedikit bisa mulai melupakannya, namun aku pun tidak mau hanya menjadikannya pelampiasan rasa sayang ku saja, seiring waktu berjalan ternyata rasa itu hanya sekejap dan hilang begitu saja dan rasa sayang ini pun kembali padanya. Aku tidak pernah mengharapkan rasa sayang ini hadir, dan aku tidak berharap kalau rasa sayang ku jatuh pada nya, yang sama sekali tidak sedikit pun mengenali ku, aku hanya ingin rasa sayang ini jatuh pada seseorang yang juga mempunyai rasa sayang itu untuk ku, namun allah sudah menakdirkan kisah sayang ku kepadanya, kisah sayang yang aku pun tidak tau kapan berkahirnya, dan hanya allah yang tau sampai kapan kisah sayang ku ini berakhir.
Aku memang selalu menganggap semuanya takdir, karena semua memang diluar dugaan ku, semua memang sudah allah atur sedemikian rupa, dan seseorang yang allah takdir kan itu berinisial FA, FA lah yang membuat ku mempunyai rasa sayang tulus ini tanpa balasan, mungkin dia akan mengetahui rasa sayang ini, namun bukan saat ini atau saat nanti, tapi aku yakin saat itu akan tiba, saat dimana dia akan mengatakan "dia lah perempuan yang selalu menyayangiku dengan tulus" ya aku yakin saat itu akan tiba! karena allah selalu mendengar dan mengabulkan doa-doa dari ku untuknya. Terimakasih yaAllah untuk setahun rasa sayang ini masih bertahan untuknya, rasa sayang yang mungkin tidak akan mendapat balasan dan tidak mengharapkan balasan, Terimakasih sudah menunjukan pada diriku sendiri, bahwa aku adalah perempuan yang cukup setia dan bisa menjaga perkataan ku sendiri, Terimakasih juga sudah mengirimkan FA dikehidupan ku, supaya aku dapat belajar jadi lebih tegar tulus ikhlas dan selalu bersyukur dengan semua yang telah menjadi kenyataan dikehidupan ku saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar