Selasa, 20 Desember 2011

Brithday Cablak

Waktu jumat lalu, gw marmut filza amel rika dwi mia gavi gifar farhan rama leo ngasih suprise ke cablak, rencananya kita pulang sekolah mau kerumahnya dia, tapi dia malah main kerumah amala, akhirnya kita mutusin buat kerumah amala, tapi kita kerumah marmut dulu buat ngambil kuenya, yaps kue itu gw sama marmut rika kaneni yang beli, sambil cetak foto-fotonya amala yang buat kado ultah juga. Setelah sampai dirumah marmut kita mutusin buat nunggu anak cowo solat jumat dulu, yaudah akhirnya kita tunggu sampe jam 1 lewat, karena gw marmut amel gaboleh pulang sore, sedangkan waktu yang dibutuhkan kerumah mala kurang lebih 15menit itu juga kalau ga macet, akhirnya kita ngambil keputusan lagi untuk nunggu di rumah cablak aja sampe dia pulang.
Terus pas sampe dirumah cablak kita nyuruh mamanya nelepon dia supaya nyuruh dia pulang dan bilang ada urusan mendadak, tapi karena si cablak susah banget disuruh pulang akhirnya nyokapnya bilang deh kalau dirumah ada teman-temannya, agak zzzzz sih tapi yasudah udah terlanjur juga, kita nunggu tuh cablak sambil bercanda-canda kocak gitu, sampe akhirnya cablak pun pulang, dan supriseeeeeeee :) Si cablak tuh senyum-senyum gitu deh, dia juga ganyangka kali ya bakalan gini hahha sebenernya mungkin kalau cablak ga maen kerumah amala terus nyokapnya gabilang kalau kita ada dirumahnya, suprise nya bakalan lebih berhasil dari pada ini, tapi gapapa lah yaaaaa yang penting dia seneng :)
ini nih foto-fotonya ---> cuma dikit sih tapi cukup lah buat kalian ngerti kalau kita sayang loh sama cablak
#asikasik hahahahah Once again Happy Brithday Cablak yang unyu minyiii hihihi :* {}







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar