Minggu, 22 Januari 2012

What it's PM???

Arti PM sebenernya itu Pendalaman Materi. nah dari arti sebenernya itu gw ngasih inti kalau PM adalah  penambahan jam pelajaran yang berarti ketemu guru-guru lebih lama lagi, terus ketemu guru lebih lama lagi itu berarti bosen dan bete-_- dan inti dari segala inti arti PM adalah pulang lebih lama dari waktu pulang sebenarnya, yaps PULANG LEBIH LAMA!!! *sengajadiulang*.
dari pertama kali gw denger kalau semester2 ini SMAN 31 akan mengadakan PM bagi anak kelas xi gw langsung berkata "demi apa ada PM??" gimana ga syok coba yaaaa masa baru kelas xi ada PM-_- (bodo deh orang bilang gw lebay juga gapape).
gaada PM aja cape pulang sore terus, apalagi banyak acara yang dibuat anak2 rohis. nah ini ditambah PM, setiap senin sama jumat lagi ZzzZZzzz....... biasanya tuh senin dan jumat adalah hari yang paling ditunggu sama seluruh anak kelas xi jurusan IPS IPA atau BHS, tapi kayanya sekarang udah engga deh yaaaa. gimana mau engga ditunggu, masa hari senin pulang jam setengah3 lewat5 itu kalau gaada upacara atau perwalian, kalau ada kita pulang jam 3 lewat men, ebuset kenape ga sekalian pulang jam 5 aje-_- wk terus kalau jumat pulang jam setengah3 biasanya jam setengah2 udah balik. jadi intinya kita setiap hari dari senin selasa rabu kamis jumat pulang jam setengah3, dan gaada lagi pulang cepet huaaaaa:""( orangtua gw sih seneng-seneng aja anaknya ada PM jadi katanya gaperlu les lagi, tadinya gw mau les di BTA untung belom jadi coba kalau udah jadi bisa tambah ngedrop aje gw. terus kata kaka-kaka kelas xii, "bagus kelas xi udah ada PM jadi pelajaran kelas x masih ngerti". kalau dipikir-pikir bener juga sih, jadi bisa flashback pelajaran kelas x apalagi yang udah lupa. terus sekalian belajar jadi anak kelas xii kali yaaa, yang pulangnya setiap hari jam segitu belom lagi ditambah TO yang bertubi-tubi. tapi tapi tapi berat aja buat pulang sore di 2hari yang dulu berharga itu hahaha *cukuplebay*.
menurut gw kelas xi itu masih harus santai sebelum nanti kelas xii stress, masih harus menikmati masa-masa di sma lah intinya. tapi setiap pandangan orang emang beda-beda soal ini, ada yang setuju ada PM ini, ada juga yang kurang setuju kaya gw karena anak IPS itu santai tapi ga terlalu santai! yang anak ips pasti ngerti deh artinya :p sekarang gw gabisa ngelakuin apa-apa, mau protes kaya apapun lewat twitter fb atau ngeblog gini juga gabisa ngebuat sekolah ngumumin "PM di 31 untuk kelas xi mulai besok ditiadakan". cuma bisa ngejalanin apa yang udah terjadi, menurut gw mungkin PM buat kelas xi kali ini belom berguna untuk sekarang tapi mudah-mudahan berguna untuk masa depan nanti amin :D
semangat PM kawan-kawan \(˘▽˘)/ \(˘o˘)/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar