Jumat, 27 Januari 2012

Poooh :D

Gw emang suka banget sama winnie the pooh, karena menurut gw dia tuh lucu gembul kaya gw gitu deh haha *pedegila-_-* winnie the pooh itu tokoh kartun yang berwarna kuning dia suka makan madu :) gw punya boneka winnie the pooh yang besar (dibeliin nyokap pas gw ulang tahun, lupa yang keberapa),
terus ada 2 frame photo ( kado ulang tahun dari nisa sama dari temen-temen xc), terus ada juga selimut super besar sama tas kecil (dari nyokap tercinta) ada juga jam tangan, tempat pensil, tempat minum, buku diary (kalau ini yang gw beli sendiri) dan barang terakhir yang dibeliin itu penggaris (dibeliin kaka sepupu gw) wahaha makasih yaa buat kalian, karena kalian juga barang-barang winnie the pooh gw bertambah :*
tapi tapi namanya juga udah suka banget jadi ada beberapa barang yang pengen banget gw punya dan gw belom kesampean buat belinya. (siapa tau ada yang mau beliin gw hahaha) look ->











Dan beraharap banget bakal ada yang bawain gw kue cup cakes sama kue tart winnie the pooh pas nanti gw sweet seventeen 17mei2012 :) haha semoga deh yaaaaaa!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar