Sabtu, 18 Februari 2012

Zahra :""(

hai, udah lama gaposting karena sibuk bgtbgt niccc #okehgwsosibuk wkwk tapi sekarang ngeposting malah tentang sedih, gapapa deh yaaa biar lega perasaannya hehe
waktu november lalu, kalau gasalah hari gw dapet kabar duka itu hari kamis abis pulang sekolah, nah pas mau menjelang magrib nyokap dapet telp dari dari mbah gw, katanya zahra kecelakaan sekarang ada dirumah sakit bedah tulang, hal pertama yang gw rasain denger kabar itu syok sedih dan hampir nangis:(
terus nyokap nelp bude gw yaitu mamanya zahra, disiru gw ngeliat nyokap nelp sambil nangis, langsung tambah gaenak dong perasaan gw, dan ternyata bener kata nyokap zahra ditabrak motor kaki kanan nya patah mukanya bonyok tulang idungnya patah, langsung kita janjian malem itu juga sama pakde gw yang dikerawang buat kesana, yaAllah pas ditaksi mau ke uki perasaan ganentu bgt, soalnya cape baru pulang sekolah sedih galau deh intinya, tapi kali ini bukan galauin cowo tapi zahra-_- terus sampe disana, dibilang rumah sakit bukan tapi kaya rumah sakit, tapi khusus nanganin bedah deh intinya. sampe disana rumah sakit nya tuh serem tapi karena udah malem juga sih, terus kamarnya itu kaya kost-kostan gitu dan zahra dapet kamar paling pojok, terus gw masuk ngeliat zahra gw gakuat nahan air mata gw buat keluar, karena gw gatega ngeliat zahra, pertama ngeliat baju pramukanya penuh darah, terus ngeliat kakinya udah di gips, terus ngeliat mukanya bonyok tulang idung nya patah bibirnya bonyok terus luka-luka gitu disekitar muka, kedua gw gakuat ngeliat dia nangis sambil manggilin ibunya dan ngeluh sakit sakit. nyokap bude le' mbah kaka sepupu gw juga pada nangis, gakuat ngeliat anak kelas 3sd udah harus ngerasain sakit sampe segitunya, karena sangking gw gakuat gw nunggu diluar aja sambil bengong gajelas-_- jadi ceritanya sepupu gw itu pulang sekolah sore soalnya dia masuk siang, nah karena dia sekarang udah ga anter jemput lagi jadi dia harus naik angkot, pas pulang sekolah turun dari angkot dan mau nyebrang dia ditabrak motor yang dibawa sama bapak-bapak yang mau pulang kerja, dia ditabrak pas bagian kaki kanannya tadinya dia belom nyusruk ke aspal tapi karena kakinya patah dan dia juga berusaha untuk bangun sendiri makanya dia jatuh terus dia nyusruk ke aspal sampe tulang idungnya patah:( tadinya mau diurut sama orang disekitar situ, tapi kata yang nabrak "jangan diurut pak kakinya patah" terus langsung dibawa kerumah sakit, terus gw juga diceritain pas mau dibawa kerumah sakit dia sempet nanya "kaki ku mana" mungkin sangking ga berasanya kali yaaaa kakinya udah ganyambung lagi dia sampe nanya gitu, terus dia juga nanyain "sepatu ku mana" yaAllah denger cerita itu gw hampir nangis sumpah:""( untung yang nabrak sampe sekarang mau tanggung jawab membiayakan pengobatannya.. seminggu kemudian gw kesana lagi sama nyokap ade dan sepupu gw, dia masih diem dam kadang kalau malem masih sering ngeluh sakit dikakinya, selalu minta diusapin kakinya dan minta dikipasin luka dimukanya, terus makan sama minumnya juga masih susah karena bibirnya makir besar dia harus makan minum dari sedotan dan katanya itu perih banget kalau ada makanan atau minuman masuk soalnya ternyata dalam bibirnya juga pada sariawan gitu:( terus dia juga lebih banyak diem dia lebih sering maenin hp nya jarang ketawa tapi kalau ngeliat tingkah adiknya clarisa dia udah bisa ketawa, ibunya yang nangis terus dan itu bikin gw selalu mau ikutan nangis juga. gw kesana cuma 2 kali selebihnya gw punya jadwal yang super duper padat #okehgwsosibuklagi jadi pas keluarga gw kesana gw gabisa ikut-_- tapi waktu dia udah pulang dari rumah sakit gw sempet loh jenguk dia, dia juga udah seperti biasa tapi masih jarang lah untuk diajak bercanda, tapi waktu kemarin nikahan kaka sepupu gw dia ikut meskipun belom boleh jalan:( dia udah bisa ketawa2 malah ngajak gw bercanda, terus dia juga udah bisa ngesot ikut temen2 disana main, gw juga bingung kenapa sampe sekarang dia belom boleh jalan padahal dia udah keliatan sehat banget, tapi kata pak haji tulangnya belom sempurna nyambung gitu, terus tadinya mau pake tongkat tapi ga dibolehin sama pak haji takutnya anak segitu belom bisa make tongkat dan takutnya malah membahayakan dia-_- tapi sekarang yang paling penting senyum itu udah kembali lagi sama diri dia, meskipun dia masih butuh bantuan orang lain kalau mau kemana-mana, meskipun dia belom bisa main kaya anak lainnya, tapi senyum itu udah kembali guys senyum sumringah yang gw liat lagi setelah kecelakaan itu terjadi, gw berharap banget dia ga trauma dengan ini meskipun mungkin didalam hatinya dia masih takut. yaAllah tolong bantu dia untuk bisa berjalan seperti dulu lagi, pasti dia udah bosen banget harus di tempat tidur terus 2bulan ini, tolong kembalikan semangat hidupnya dan keluarganya lagi, aku yakin engkau masih sangat amat menyanginya karena engkau masih memberi dia kesempatan untuk hidup dan merasakan nikmat dunia mu. Raaaa, Allah masih sayang loh sama kamu makanya dia ngasih keluarga yang selalu ada di samping kamu, makanya dia masih ngasih nikmat sehat buat kamu, sekali lagi semangat ya ade sepupu ku yang cantik, semoga cepet bisa jalan lagi ya sayang ku :* sekian cerita kali ini, mohon bantu dengan doa ya teman-teman supaya dia bisa jalan lagi, terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar