Senin, 27 Februari 2012

Smart The Explorer

Assalamualaikum.
       STE? Smart The Explorer yaitu acara pertama Rohis31 mengadakan acara keluar. jadi STE itu gimana kita ngajarin mereka untuk lebih mengenal alam dan bersyukur kepada allah yang menciptakan alam ini :) STE kali ini ke taman bunga nusantara, meskipun persiapan belom matang karena masih banyak banget yang kurang tapi alhamdullillah acara kemarin berlangsung lancar dan ga hujaaaaaaannn :D (makasih yaAllah) jadi STE itu dilaksanakan 25 februari 2012 hari sabtu kemarin, buat peserta kelas X bayarnya RP.40.000 kalau buat panitia RP.60.000 acaranya itu games post dan bebas, gasalah kalau pas disuruh nulis testimoni kelas X banyak yang bilang "STE seruuuu" "kakanya baik-baik" huaaaa seneng banget mereka pada bilang gitu hehe

        Gw itu jadi anak perlengkapan di STE kemarin dan cape nya minta ampun looh guys-_- gw berangkat duluan naik mobil salah satu ikhwan, sumpah pertamanya krik krik banget, gw cuma ketawa berdua sama cablak tapi semakin kesini jadi cair sendiri gitu, jadi sering bercanda sama 3orang ikhwan haha udah gitu pake nyasar segala lagi, padahal gw sama cablak saat itu udah mual banget wkwk sekitar jam 9 lewat lah gw sama yang lain sampe disana terus langsung beli karcis dan kita masuk duluan. subhanallah yaaa pemadangannya indah banget, kebayar cape gw selama di mobil sekitar 2jam lebih hehe terus ikhwan ngajakin survei ke10 games post buat nanti, tadinya mereka ngasih pilihan mau ikut kita apa engga soalnya pos ikhwan jauh-jauh jaraknya, karena gw sama hilma gatau harus ngapain disana yaudah kita mutusin buat ikut mereka aja, tapi kata mereka gini "asal jangan ngeluh aja ya akhwat" huahahahha gw sama hilma ketawa ngakak salah satu ikhwan ngomong gitu. terus  saat udah nemu semua pos ikhwan dan akhwat kita kembali lagi ke pintu masuk, ternyata akhwat sampe duluan daripada yang ikhwan.
        Terus abis kelas X makan siang, akhwat menuju tempat panitia istirahat, terus mereka pada solat, dan jam 1 lewat mereka mulai games pos nya. gw cuma di gajebo nungguin tas mereka, lagian gw juga udah cape muter-muter TBN hehe disitu kita makan-makan, foto-foto, pokonya santai deh, abis cuaca nya panas banget saat itu. tapi alhamdullillah deh panas soalnya kalau ujan lebih repot dan kasian semuanya:p terus karena cape gw udah ilang terus bete melanda jadi gw memutuskan untuk muthia ke pos terakhir dari kelompoknya dia, terus foto-foto deh sambil nunggu ade-adenya selesai main games haha terus ada kejadian kocak, kan ada mobil lewat isinya cowo semua, gw emang ngeliat dan jujur emang ada yang manis didalem situ tapi kan gabermaksud ngeliatin yang gimana gitu--, eh ternyata kepergok sama adenya terus ngomong gini "ih kaka ga jaga pandangan" "kena iqob tuh kena iqob" wahaha gw langsung aja pergi daripada tambah kena buli sama mereka. abis selesai semuanya games post semua panitia dirusuh ngumpul sama kaka alumni untuk mentoring sebentar doang abis itu kita pulang deh :)))
         Tadinya di bus gw gatau mau duduk dimana ama siapa, soalnya bus nya nambah 2orang yaitu gw sama hilma, akhirnya gw dapet duduk disebelah ade kelas dan gw mangku rizka dan sebelah gw bibce ade kelas yang paling heboh hahaha terus selama dijalan kita bercanda ngakak bareng gacuma panitia tapi sama anak kelas X nya juga. terus main gombal-gombalan, dari mulai panitia, ade kelas, sampe kaka alumni pun ikut ngegombal. tapi karena cuacanya lagi ujan terus jalanan ketutupan kabut, jadi supirnya gabisa konsen kalau kita teriak "eaaaaaaaaa" hahah akhrinya diomelin sama ka mukti nah udah tuh pada diem. terus ga berapa lama, panitia malah foto-foto dan itu berisik banget haha pada heboh banget kalau udah urusan foto memfoto wkwk eh terus diomelin lagi terus pada diem lagi dan pada tidur. tapi gw gabisa tidur soalnya si bibce ngelawak mulu, gw aja kena buli sama dia, akhirnya kita ngobrol tentang 31 aja deh tuh, tapi dengan suara yang cukup pelan dari sebelumnya. pokonya sampe keluar tol kita pada ga tidur deh tuh, cape sih tapi gakerasa kalau dibawa ceria kalau diem malah berasa cape banget-_- terus sekitar jam setengah 10 kita sampe ditegalan, ade-adenya udah mulai pulang satu persatu dijemput ortunya masing2, terus kaka alumni dan kaka kelas juga, panitia juga ada beberapa yang pulang. gw nunggu deh tuh berdua sama filza, udah cape banget, eh tapi kita ngeliat malaikat gitu guys muncul tbtb pake peci tambah kurus tapi tambah ganteng subhannallah banget yaaa :D gw sama filza langsung gabisa diem dan gaberhenti tersenyum apalagi kalau ngeliat dia senyum huaaaa jiper langsung gw hehe eh terus dia pulang ternyata dia jemput sang adik, terus ga berapa lama bokapnya filza dateng eh gaberapa lama bokap gw, yaudah deh izin sama yang lain pulang duluan. sampe dirumah berasa capenya tapi paling berasa pas bangun tidur :O
           Mau banyak ngucupin syukur alhamdullillah sama ALLAH karena udah ngasih keajaiban dari berbagai sisi sama kita, dan karena itu juga acara ini bisa lancar :) terus makasih buat para akhwat kece marmut filza dea hilma nisa dila judit saarah asti sofi darwati jannah auli zakiyah ica arsya rizka, makasih untuk kerja keras kalian :) makasih buat kaka alumni dan kaka kelas xii nya yang udah bantuin acaranya ini lancar :) maaf ya para akhwat kece kalau kita kemarin ada yang adu mulut grgr kita udah sama2 cape ngurusinnya, tetep semangat para akhwat kece!! kita harus cape bareng-bareng dan kita juga harus seneng bareng-bareng, kita harus ngerasain hasil kerja keras kita juga bareng-bareng, kita juga harus siap nerima kritikan nanti pas di eval sama kaka alumni dan kaka kelas, kita harus siap semua itu! kita harus bikin rohis 31 angkatan 2012/2013 ini jadi membanggakan buat semuanya. ohiya untuk para ikhwan juga makasih kerja kerasnya makasih tanggung jawabnya meskipun adasih yang ga tanggung jawab tapi biar dia sendiri aja yang naggung resikonya nanti. Akhwat kece dan Ikhwan kece harus bikin acara rohis lebih sukses lagi dari ini yaaaa amiiiin :D
Waalaikumsalam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar