Selasa, 20 Maret 2012

19! 20! February! (Part I)

maaaaaaf filza marmut gw baru sempet posting tentang ulang tahun kalian, karena gw sibuk dan gaada ide buat cerita tentang sweet seventeen kalian hahaha okeh langsung aja gw cerita beserta dengan foto-foto yang ccd->

gw cerita tanggal 19! dulu deh yaaa.....
         19! itu ulang tahunnya filza rahmadianty yang ke 17 tahun, jadi ceritanya kita sekongkolan gitu sama nyokapnya, waktu itu gw minjem hp nya filza terus gw bawa pergi terus gw catet deh nomor hp mamanya haha nah H-2 gw udah mulai smsan sama mamanya terus mamanya tuh kalau bales malem katanya nunggu filza tidur. terus ultah dia kan pas banget hari minggu, tadinya kita mau kerumahnya dia tapi ternyata mereka sekeluarga ke bojong dan lagipula dirumahnya lagi ada om nya sakit, akhirnya mamanya mutusin buat ngajakin ketemuan di warung steak tebet jam 11.
         Okeh kita sampe duluan tuh disana terus ga berapa lama mamanya dateng, terus tadinya kita mau keluar gitu soalnya filza nya lagi duduk diluar sama papanya, tapi pas kita baru mau nyanyi happp.... eh mamanya nyuruh kita masuk, akhirnya dengan terbirit-birit kita masuk kedalem wahaha *kocak* . lalu gaberapa lama kemudian mamanya kerangkul filza masuk kedalem si filza nya ga ngeliat, eh pas buka pintu langsung nyanyi happy birthday filza sambil bawa cupcakes elmo dan filza pun kaget hehe makasih banget buat tante dan om makasih buat traktirannya makasih buat kerja samanya :) jangan kaget ya ngeliat kita yang heboh haha dan ini foto-foto kita pas tanggal 19 february kemarin mihihi :)

















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar