Selasa, 20 Maret 2012

19! 20! February (Part II)

20! sekarang sweet seventeennya marmuttt....

       Jadi ulang tahunnya muthia rahmadhania itu seninnya, dan kita udah siapin semuanya untuk bikin muthia bete haha pertama kita gaada satu pun yang ngucapin ulang tahun ke dia secara langsung, kedua terus kita ngediemin dia gitu deh, ketiga dikelas dia dibikin bete karena hp nya diumpetin sama temen-temennya dan dia nangis huahaha keempat kita sekongkol sama mama cantiknya, mamanya nelp ketua vogu supaya dia pulang dan suruh keluar dari vogu padahal dia ada latihan vogu buat pensi terus pas dia sampe dirumah ternyata dikunciin sama mamanya dari luar haha
        karena hari itu uts terakhir jadi kita semua kumpul di rumahnya cablak dulu, dari sana baru kita kerumah marmut. kita dateng dari jembatan belakang gitu terus tbtb kita nyanyi. sedikit fail sih soalnya muthia udah ngeliat filza sama rama duluan nyampe dirumah nya dia tapi pas dia lagi ngeliat kita yang susah banget nyalahin lilin mamanya dateng dari belakang terus semuanya nyanyi deh hehe udah tuh kita disuruh masuk kerumahnya dan kita makan ayam bakar mas mono terus dengerin mia nyanyi.
          Terus kejailan kita yang terakhir, nyeplokin muthiaaaa. tapi sebelum itu kita minta izin sama mamanya takutnya ga dibolehin eh ternyata dibolehin malah mamanya yang nyuruh neplokin pake salah satu kue tart haha terus meifi keluar tuh bilangnya mau nyari sinyal, filza juga dia bilang mau kewarung terus kita semua suruh keluar. terus gw ngajak muthia aja kedepan gang bilangnya sih mau nyari filza takut filza nyasar, teruuussss dari belakang telor pun mendarat dikepalanya dia, terus disiram pake air kopi sebotol full loooh terus terakhir kue tart mendarat dimukanya diaaaa dan alhasil dia bauuu banget kaya orang maskeran hahaha
        Puasssss deh pokonya hari itu ngerjain muthiaaaaa, semuanya berhasil dengan kerja keras semuanyaaa. makasih tante om atas makan-makannya makasih juga kerja samanya :) dan maaaf marmut udah bikin lo kaya orang gila seharian mehehe dan ini foto tanggal 20! kemarin..








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar