Sabtu, 31 Maret 2012

To Me You're Perfect..

15! hari lagi cowo kece *menurutgw itu mau uan terus dia lulus dan bakalan ninggalin 31 :"(
dan gw gabakal lagi ngeliat cowo yang pake tas benten gabakal ngeliat cowo yang bisa bikin gw jadi orang gila yang senyum-senyum sendiri gitu kalau ngeliat dia senyum *lebay haha mungkin kalau dia lulus itu bisa bikin gw lupa sama dia apa mungkin gw tambah galau, yaAllah semoga engga deh ya :) yaaa know lah ya kenapa gw bisa gini, itu karena gw sayang sama dia udah bisa dibilang 15bulan terakhir ini. pertama gw sayang sama dia emang karena ngeliat fisik dan penampilanya dia yang keren saat itu, tapi setelah gw tau kehidupan dia yang kaya gitu, perokok lah bandel lah tukang cabss lah gw sama sekali ga ilfil. padahal temen gw yang pada tau sifat nya dia itu pada ilfil dan pada ngomong a lah b lah c lah sampe z kali tuh. tapi gw tetep gailfil malah justru gw tambah sayang sama dia dan gw lebih nyari tau lagi tentang kehidupan dia yang sebenernya, sampe-sampe gw tau mantan-mantannya dia, cewe-cewe yang suka sama dia dan lainnya. semua itu karena gw sekarang gangeliat dia dari fisik sekarang gw ngeliat dia dari segala sisi hidupnya dia, sisi hidup baik yang banyak ngajarin gw segala hal. termasuk salah satunya bahwa "jangan pernah ngeliat orang dari satu sisi tapi harus dari semua sisi" karena kalau menurut novel yang pernah gw baca "cinta itu gabutuh alasan, karena saat alasan itu ilang cinta juga akan ilang bersamanya" yups gw sayang sama dia emang gaada alasannya, alasan tepatnya hanya allah dan diri gw yang tau, mau dia jelek kek perokok kek bla bla bla gw tetep sayang sama dia. buat gw dia perfect! buat gw dia cowo yang the best! sekarang gw juga gaperduli deh kalau orang bilang gw bodoh tolol bego karena bisa sayang sampe segitunya sama cowo yang gakenal gw sedikit pun. buat gw dia anugrah indah! yang Allah kirimin selama 15bulan terakhir ini. terus buat kalian  yang lagi jatuh cinta jangan deh ngeliat COWO cuma dari  FISIK atau SATU SISI aja. karena sejahat-jahatnya orang, dia pasti punya sisi baik tersendiri gamungkin dia selalu jahat! terus gaselamanya juga COWO yang kalian liat dari FISIK atau SATU SISI itu selalu BAIK sama kalian! terus perjuangin apa yang kalian sayang ikutin kata hati kalian! meskipun mungkin saran temen-temen kalian itu baik tapi kan yang ngejalanin semuanya itu kalian sendiri! jadi follow your heart guys :) sekian..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar