Kamis, 12 April 2012

Bete!!!

      Gatau kenapa semenjak selesai uts bawaan gw beteeee, ada aja masalah yang bikin gw gamood:( tapi banyak sih hikmah yang bisa diambil dari semua kebetean gw ini:)

Hari Selasa : males banget masuk sekolah sama sekali gaada semangat, mungkin karena gw tau kalau hari itu kelas xii masuk sekolah terakhir karena mereka akan menghadapi uan. tapi bukan karena itu satu-satunya alasan gw bete, ternyata hari selasa itu sama sekali gabelajar, dan lo tau gw bete kuadrat dikelas-_- jalan-jalan gajelas bercnd gajelas pokonya gaada yang jelas deh. dan mungkin yang bikin tambah bete kalau hari selasa itu gw ketemu kaka itu terakhir setelah seminggu nanti dia sibuk un dan mungkin udah jarang kesekolahan. udah gitu pas gw sampe rumah ternyata kertas uts gw semuanya gaada ditas gw langsung bete bangeeddd, gila aje kalau ilang bisa berabe kan nyesek (meskipun cuma kertas uts sih), terus malemnya dea bikin gw tambah bete, padahal gw cuma nanya masalah kado ulang tahun temen smp dia bilang "gausah ngomong disini juga kali" "bla bla bla" pokonya batu banget deh malam itu deanya-_- dan itu fix bikin gw jadi tambah bete!! tapi sih dia bilang dia gitu karena gw ngebuli dia abis-abisan pas pulang sekolah haha #maapin :D
Hari Rabu : kirain gw banyak yang gamasuk ternyata banyak juga:) hari itu daripagi gw nungguin muthia disekolah, udah mana 4sms pending sama sekali gaada yang kekirim di telp aja gabisa batu kan-_- untung ada rika sama dea yang mau nemenin gw berdiri didepan menza udah kaya dayang-dayang yang mau nyambut pangerannya wkwk dan mungkin 15menit gw dea nungguin akhirnya muthia dateng bawa 5 kardus panada (untung gaberat coba kalau berat mungkin gw tambah bete) terus ternyata nih kertas uts gw dibawa dila dan itu penuh sama coretan dilembar soal mtk, gw tanya dila dia bilang gatau begitu pun anggi dan gw pun sempet bete harus ngapusin tulisan yang gajelas itu nyampah bet!! tapi  ketemu aja udah alhamdullillah banget. pas pulang tbtb peniti kerudung gw boyo nya gaketulungan masa buat sekedar ngomong aja langsung lepas, lebih dari 5x deh tuh copot pas mau naik 49 aja copot dan gw harus megangin, itu bete ya bangeeeetttt malu tau serasa gw cewe berjilbab apaan gitu yee yang lehernya keliatan kalau itu peniti copot kaya ganiat berjilbab-_- terus gasampe di situ nih hari rabu indah itu, malemnya dea pun bikin gw bete lagi! grgr gw ngebuli dia (again) dan dia gaterima itu lagi, yaelah padahal itu cuma bercanda doang yaaa yg lain gw buli ditwitter juga pada gamarah ko, kaya baru kenal gw sehari aja sih digituin marah, tapi dia bilang dia lagi gasehat dan lagi gabisa diajak bercnd tapi kenapa harus gw yang dimarahin dibatuin dibetein teruuuusss, itu bete bangeeet tau digituin-_- tapi sekarang udah baikan dan samasama minta maaf:)) hehe pokonya dea udah janji gabakal gitu lagi awas aja yaa de sampe dilanggar hehe
Hari Kamis: dan hari ini gw bete karena ditelp guru bk haha hari ini gw emang gamasuk setelah ngeliat hari selasa dan rabu yang cuma bikin hari gw gajelas-_- akhirnya gw minta izin ke nyokap bokap untuk gamasuk. tadi pagi jam 8 gw dapet sms dari dila katanya yang gamasuk disuruh sms bu reni dan dia mau ngomong sama orang tuanya, okeh karena gw anak yang baik gw sms gini "bu reni saya ada dirumah ko gakemana-mana, saya gamasuk juga udah izin sama ibu bapak ulfah xi ips5" dan bu reni langsung telp dan minta ngomong sama nyokap, dan alhasil karena nyokap kalang kabut dia pun boong, dia bilang "ulfah lagi amandel bu dan nanti mau periksa ke dokter" huahaha baru pertama kali gw ngeliat nyokap boong loh:) dan kata nyokap itu dosa yang nanggung gw karena gw gamasuk hari ini-_- padahal gw sama sekali ganyuruh doi boong ko gw malah suruh ngomong jujur nyokap aja yang udah ketakutan sampe bertindak seperti itu (maafkan ibu saya yaaa bu reni yang cantik:p) terus ternyata socive yang gamasuk 20orang, yaaa pantesan aja lah bu reni seorang guru bk sampe nelponin gitu pasti doi takut kita pada cabut berjamaah kali ya wkwk terus terus terus gw ngerasa nilai uts gw menurun banget kali ini, padahal kayanya udah maksimal ko belajarnya tapi mungkin allah lagi nguji kali yaaa, semoga nanti uas bisa lebih bagus nilainya amin:)
Sekian kebetean gw dari selasa rabu dan kami (hari ini) semoga untuk kedepannya jangan bete-bete lagi yeee peh :D thengkyou...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar