Selasa, 17 April 2012

My Brother

Sekarang gw mau nyeritain ade gw nih, yang kadang ngeselin bgtbgt! tapi kadang gw sayang bgtbgt! sama diaaaa {}

           Irsyad Fahriansyah, yups itu nama ade gw dipanggilnya rian. sekarang dia kelas 2smp disekolah gw dulu dan dia sekarang jauh lebih bandel semenjak jadi siswa SMP-_- waktu kelas 1 dia dimasukin les sama nyokap bokap gw, karena saat kelas X gw juga les cuma gw NF dia solusi yang di barkah. jadi dia kalau berangkat les sore tadinya dia gamauuuuu bgt les dia marah dimasukin les ngambek terus mau gamau tuh jalan les, katanya sih temennya gaenak temennya dikit, alasan nya bisa aja sumpah haha terus waktu itu dia pernah berangkat les dari rumah tapi tapi ternyata dia gales (parah gatuh-_-) pas pulang sore mau magrib doi biasa aja gaada tampang ketakutan atau apalah gitu kalau dia abis boong besar sama orang tuanyaaa. terus tbtb malemnya guru solusi telp katanya "irsyad ga les kenapa ya" kaget dong bokap gw orang jelas2 dia berangkat dari rumah naik sepedea dan niatnya les ternyata pas ditanya dia gales hari itu dia main sama temen2nya dan pulang disaat jam les emang pulang jam segitu. gilaaaaaa bgtbgtbgt kan ade gw!!! hahaha langsung deh diomelin abis-abisan dia langsung nangis, kasian sih tapi biarin gila berani bgt cabut les untung itu les kalau sekolah mungkin udah di gantung kali tuh ade gw wkwk 
             Selanjutnya, ade gw kemarin main bola terus kakinya kena pecahan kaca sampe sobek besar (lebay tapi itu kenyataannya) dan harus dijahit 6jahitan. doi nangis kejer, kejer kejer bgt untung gw lagi ga dirumah saat itu soalnya gw lagi dikerawang, dan pas di telp gw langsung sedih bgt (ciyee yg sedihin adenya kirain sedih karena doi doang)  langsung kepikiran terus (ciye yang mikirin adenya kirain mikirin doi doang) dan langsung pengen cepet2 pulang saat itu juga hahaha pas ngeliat kakinya kasian juga sih jari2 kakinya tuh jadi bengkak gitu karena kan buat jalan susah dan pas dia di jahit gw jadi jarang berantem gatau deh tuh kenapa padahal setiap hari gaada kata untuk gaberantem, mungkin ikatan batin kali yaaaa:) daaaan hari ini dia buka jahitan loooh katanya lebih sakit dijahit daripada dibuka tapi gapapa cowo mah harus kebal, berantem ama gw aje jago masa dibuka jahitan gajago wkwk 
               Intinnya meskipun ngeselin dia tetep ade gw, meskipun sering berantem tapi itu looh sesungguhnya yang bikin kita jadi tambah deket dan kangen kalau gaberantem sehari aja. yaaa mudah-mudahan dia ga jadi anak bandel deh nantinya, mudah-mudahan dia jadi cowo yang bisa ngelindungi gw bokap nyokap nantinya amin:) dan yang jelas gw sayang bgtbgtbgt! ko sama dia <3 emang sih kadang sering banget gw ngomong "gw males punya ade kaya lo" "gw gamau punya ade ah ngeselin" tapi kadang juga bersyukur sih dikasih ade kaya dia karena dia yaaaaaa ....... gabisa diungkapkan dengan kata2 deh pokonya <3  yaAllah semoga kalau kita udah sama2 dewasa, dia bisa jadi adik yang paling terbaik buat ulfah sebaliknya ulfah juga akan jadi kaka terbaik buat dia{} amin:) me love you adik ku yg unyu minyi tapi ngeselin #eh {} <3 :* :D
*suatu saat gw akan ngasih unjuk blog ini ke dia, semoga masih ada ini blog*
Sekian:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar