Sabtu, 26 Mei 2012

26Mei2012

haiii bloggy hari ini gw lagi seneng bgt loooh, secara 2bulan gaketemu orang yg gw syg sekarang tbtb dia ada dijarak yg cukup dekat dengan gw haha meskipun pake jersey tulisan.... dan nomor ..... juga bomat deh dia ini yg pake tapi awalnya emang rada nyes gimana gitu wkwk mana pake celana yg kekurangan bahan lagiiii. terus tadi gw dapet kabar dari temen gw kalau dia br......ek mana ngomongnya kenceng didepan temen2 gw malu plus nyesek tapiiii ya mungkin itu dulu mudah2an sekarang udah berubah amin:) yaaaa gw selalu beharap dia bisa berubah baik dan gaselalu mainin hati cewe lagi mudah2an dia juga punya niat itu aminnnn!! yang jelas sekarang thanksssss yaAllah buat hari ini makasih udah kasih kesempatan lagi buat ulpah ketemu sama dia mudah2an dia sukses buat dapetin ptn yg di pengenin, dia orang baik ko yaAllah makanya jaga orang baik itu yaaaa{}<3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar