Jumat, 08 Juni 2012

birthday Party :)

emmm bloggy miss you banget nih buat ngepost lagi hehehe sekarang gw mau ngepost tentang birthday party gw kemarin tapi lebih tepatnya syukuran doang sih bukan pesta yang harus pake dress gitu kok;) udah cukup basi sih tapi emang baru sempettt maapin yeeee... jadi hari sabtu tgl 19 mei kemarin gw ngadain syukuran dirumah gw, gw ngundang temen hantu,xc,socive,anak rohis (aulia rizka saarah karatih), kaneni dan teman rumah:) emmm gw akan nyeritain tamu pertama sampe tamu terakhir beserta kado2nya hehe 
          pertama yang sampe duluan kerumah gw itu ka ratihhhhh, uuu emang paling tepat waktu deh doi:) gw emang suruh pada dateng minimal abis zuhur. tapi emang karatih doang yg gangaret berlebihan hehe terus ngobrol2 dan makan dan galama dia izin pulang soalnya ada liqo sama teman2nnya. makasih ka ratih udah sempetin dateng meskipun cuma sebentar<3 ohiya foto karatih gaada soalnya kamera dateng malem hehe
          kedua yang dateng itu dhila sama anggi. sebenernya gw ngundang socive cuma 5orang tapi yang dateng malah 3orang hehe maulida sama nisa gabisa dateng:( terus kita makan ngobrol sambil ngakak apalagi kalau dila sama anggi yg ketawa itu udah berisik deh pokonya, tapi gw seneng kok<3 terus terus dila ngasih kado jam winnie the pooh gitu beserta ucapannya, unyu deh unyu bgt bahkan:) terus galama juga mereka balik-_- makasih yaaaa dila sama anggi untuk nyempetin dateng sampe nyasar gitu<3 gw sayang kalian yaaa!!! ohiya foto dila sama angginya gaada soalnya kamera baru dateng malem hehe


          ketiga si ongky yang dateng, dia dari ekskul di 31 terus balik dulu kerumahnya baru kerumah gw deh. rumah dia emang deket dari rumah gw, dan dia juga udah tau rumah gw ko:) terus dia ngasih kado bros gitu, dia juga termasuk paling lama tuh diruma gw hehe makasih ya ky atas kehadirannya<3 ohiya bros dari ongky lupa gw foto nih maapin-_-


          keempat rizka aulia saarah dateng.. awalnya saarah telp gw, nyuruh gw keluar yaudah gw keluar eh ternyata ada mereka didepan rumah gw. gw kaget lah tbtb mereka udah di depan rumah gw aja, tanpa nelp gw atau sms gw nanya alamat dimana dan lainnya, pas gw tanya mereka bilang "west kita kan jago" yaudah yg penting mereka dateng hehe terus rizka bawa kado tempat makan winnie the pooh gitu unyu:) terus si aulion bawa selampe winnie the pooh unyu bet:)) saarah gabawa kado karena emang salah gw juga baru ngabarin dia heheh maapin saarah. makasih yaaa udah pada mau bela2in dateng padahal rumah gw jauh bet<3 ohiya mereka dari siang pulang malem loooh wehehe



             kelima yang dateng XC, akhirnya dateng juga kalian heheh mereka dateng udah jam 5an kali yaaaa, disaat gw udah hopelles bgt-_- wwkwk mereka bawa 2kue yang satu kue bolu dan yang satu kue gambar benten uuu:* pas mereka dateng rumah gw pun kembali rameeeeee padahal tadinya sepi bgt jadi kaya gamuat gitu wkwk ohiya tadinya si muthia gadateng kirain gw dia bilang gadateng cuma mau ngerjain gw, ternyata bener gadateng itu menurut gw jahat karena dia yg ngucapin terakhir gadateng pula, tapi malemnya dia bela2in dateng padahal baru pulang dari jawa<3 makasih yaaa buat kue kado dan kehadirannya guys cablak marmut pilje rika amel dwi meifi farhan rama, pokonya sayang kalian deh{}<3 ohiya judit gavi leo gadateng tapi gapapa kok:D





            keenam yang dateng itu hantu sama kaneni guys, mereka bawa kue brownies sama lilin dan galupa kadonya mihihi kado dari hantu frame gitu ada sisi foto tapi yg satu gw gasuka abis mereka naro foto masa lalu dan gw sebel kalau liat foto itu hehe yg sisi satunya foto kaka iu kan gaenak kalau gw masukin blog nanti ketauan mpos jadi yg gw taro dari satu sisi doang nih:) dan gw makasih banget untuk kue kado dan kehadiranya <3 muaaaach:* (dea diana nisa dila ririn, maaf ya kalau kalian ngerasa gw cuekin, beneran gamaksud bgt ko) hehehe



kaneni juga ngeselin nih, masa engga di sms di twitter ngucapin ulang tahun cuma HB doang gaada doanya kek apa kek-_- terus dia bilang gabisa dateng gabisa ngasih kado. emmm yaudah akhirnya gw diemin aja, saat itu gw juga udah gaberharap dia bisa dateng daripada dia beneran gadateng bikin sakit hati doang hehe eh tapi ternyata dugaan gw salah dia dateng sama kado skripsi 17 lembarnya. doa nya pake bahasa inggris untung diartiin temen gw, dan ternyataaaaa so sweet looh:)) thankssss nineeeee buat kado dan kehadirannya<3{}



            yang terakhir tementemen rumah gw pada dateng, makasih yaaa semuanya<3 terus mba dina ngasih gw jilbab sama daleman sama hiasan kerudung gitu tapi ga gw foto maapin-_- makasih mba dinaaa<3

family : yups gw juga mau banyak makasih sama keluarga besar gw, mereka tuh emang the best bgtbgtbgt deh pokonya:) pertama nyokap bokap gw ngasih kado hp sebelum gw ulang tahun bahkan<3 dan doa mereka hari kamisnya itu menurut gw kado paling terindah bgttt buat gw, semoga doa kalian di denger allah  amin:) terus gw juga dapet kado jam tangan dari sepupu gw mas pandu makasih<3 terus dapet boneka winnie the pooh besar dari mba dede sama pacarnya, semoga kalian langgeng sampe nikah amin, makasih<3  terus dapet boneka angry bird dari sepupu gw mba indah dan suami makasih<3 terus dapet bantal elmo juga dari adik sepupu gw deaaaa makasih<3 terus dapet tas juga dari mbah putri gw makasih<3 dan selebihnya ngasih uang deh makasih<3 terus malemnya gw sempet di ceplokin sama mereka pake terigu dan kue hihi emm thanks a lot and love much!!! :**






Makasih semuanya buat kado kue kehadiran sama doanya<3 semoga doa kalian dikabulin sama allah amin! dan ini sweet seventeen terindah bgt buat gw thanksss a lot. makasih juga yaAllah udah dikasih umur sampe 17thn sampe bisa nikmatin kebahagian yang luarrr biasaaaaaaa ini, bakalan kangen banget sama kenangan itu semua loooh! :D love much family and frienship<3<3<3





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar