Jumat, 08 Juni 2012

NoProblem:(

hari ini gw lagi boyo nih gatau kenapa tapi mungkin karena temen2 pada omdo kali yaaa-_- hari ini anak kelas xii wisuda di tmii terus temen2 gw banyak yg ngisi acara jadi vogu dan angklung terus gw bilang  "nitip salam sama foto aja ya" sambil bercanda sih tapi sebenernya w seriusss bgt itu dan mereka bilang iya nanti difotoin. tadinnya gw gaterlalu berharap mereka bakalan dapet fotonya tapi setelah ngedenger ternyata temen2 gw banyak yang foto sama cowo2 yang disukain harapan gw kembali bangkit tuh kalau mereka pasti dapet foto kaka itu, emmm tapi nol yg gw dapet sekarang ternyata gaada satupun temen2 gw dapet foto kaka itu buat gw. padahal temen gw yang gaikut aja dapet foto kaka kelas yg dia suka:( emmm emang bukan rezeki gw kali yaaaa. emang sih agak nyesel gimana gitu gabisa ikut wisuda siapa tau kalau gw ikut bisa foto bareng sama doi tapi ngapain diseselin lagi udah terlanjur ini kan resiko dari pertama gw yg gamau ikut acaranya padahal temen2 gw juga udah pada nyuruh gw ikut, tapi emang gw ganiat gatau kenapa males aja ikut2 gitu. emang sih kadang orang yg kita sayang itu butuh pengorbanan dari kita untuk bisa ketemu bahkan sampe foto bareng tapi gasemua rasa sayang harus ada pengorbanan looh bisa aja dengan ketulusan itulah pengorbanannya:) dan walaupun sekarang gw gadapet foto lo gabisa foto bareng sama lo gabisa ngeliat lo ganteng pake jas gw tetep sayang sama lo sampe kapan pun rasa itu akan berakhir sendirinya. gw berharap kita masih bisa ketemu lagi naf gw berharap kemarinan itu bukan pertemuan terakhir kita. meskipun sekarang lo gangerasain adanya gw disini tapi pasti suatu saat lo bakalan ngerasain itu meskipun gw gatau kapan lo bakalan ngerasainnya. Gluck terus! selamat ya udah jadi alumni! jangan sombong sama sekolah hijau! ILY:3<3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar