Jumat, 04 Mei 2012

Birthday Judith & Dwi

       Wohooo udah lama nih ga posting lagi, terakhir posting gajelas tentang dion haha tapi kali ini jelas ko guys.jadi tgl 28 april dan 30 april kemarin judit sama dwi ulang tahun, kalau judit sweet seventeen tapi kalau dwi baru enambelas tahun hehe mereka ulang tahun kan bulan april yaaa, nah baru dikasih suprisenya kemarin tgl 3 mei hari kamis wkwk abis pada sibuk, baru bikin kadonya aja h-2 dari hari kamis.

       Well hari kamis itu sepulang sekolah kita ngumpul pada bingung deh tuh ngatur rencana soalnya kita mau gabungan suprise dwi sama judit, kita bilang sama judit kita mau ngasih suprise ke dwi supaya dia merasa gimana gitu deh hehe setelah jalan lumayan lama dari 31 kerumah dwi kita sampe tapi ternyata rumahnya digembok dari luar dan gaada orang, okeh akhirnya kita telp dwi bilangnya kalau meifi udah didepan rumahnya dia dan dia minta kasih tau gw supaya suruh telp-in bilangnya mau minjem buku buat belajar wkwk terus galama dwi dateng naik sepeda fixie merah gitu, rada fail gitu sih soalnya lilin udah ditancep ke kue tapi belom dinyalahin, akhirnya kita nyuruh dwi ulang dulu datengnya sambil kita nyalahin lilinnya, terus nyanyi happy birthday dwi deh hahah kocak. terus, pas kita udah masuk kerumahnya dwi udah bercanda-canda, gw pura-pura keluar sambil bawa korek soalnya filza sama meifi udah dikit lagi sampe, yaudah kita nyalahin lilin, terus nyanyi happy birthday judit, nah si judit nya kaget gitu nyayangka doi dibikinin suprise juga haha
        Kado judit warna kuning sesuai dengan warna framenya, terus kadonya dwi warna biru sesuai juga sama warna framenya. terus mereka buka kado deh, lamaaaa bgt soalnya kata rika gaboleh sama rusak gitu wkwk jeng jeng jeng pas buka kado mereka kaget, si judit aja sampe nangis si dwi nyubit gw soalnya ada foto seseorang gitu deh haha padahal itu gw disuruh meifi. terus terus gw ada gimana gitu sama kadonya dwi soalnya ada fotonya si ........., tapi ikhlas ko gw ikhlas, kalau gw suka marah gitu itu cuma bercnd doang haha terus potong kue dan kita disuapin satusatu sama dwi dan judit sambil difoto, tapi...... ternyata semua fotonya ga ke save grgr filza ga ngesave dulu semua fotonya, cuma beberapa doang yg kesave wkwk filza filza:)
         Lalu rencana jahat kita pun muncul, emang si dari sebelum dwi dateng kita udah beli telor sama terigu gitu, terus ceritanya meifi sama filza ngomong ke ibunya nyuruh si dwi ganti baju tapi ternyata dia ganti celana doang haha terus si filza bilang kita gabakal nyeplokin lo ko kita kan baik kasian kali kita sama lo wkwk tapi ternyata pas dia pulang dari warung sama meifi langsung telor mendarat tapi meleset si amel ngelempar cuma kena bajunya doang, terus gw mau ngelempar terigu cuma kena dikit doang, terus dwi lari yaudah gw kejar sambil bilang udah terlanjur dew mending nyerahin diri aja tapi dia bilang gamau yam rambutt gw bau tau dari kemarin aja masih rada bau wkwk tapi sampe akhirnya semua telor mendarat dikepala dan bajunya. dan yg lebih bego adalah gw nyiram palanya pake terigu tapi gw lupa lari, akhirnya gw kena dipeluk dwi dan usek-usek sama rambutnya dan bajunya dia yg udah penuh telor wahahaha dan alhasil kerudung gw lepas dan bau amis semua, tapi i'am happy :D lalu abis itu kita makan masakan mamanya dwi enak bgt tapi pedes bgt juga hehe dan abis itu kita bercanda-canda, satu-satu pasti kena bulian, pokonya seru deh dan gainget waktu yg jelas :)
        Pokonya happy birthday judit dan dwi, sukses segala-galanya yaaa buat kalian! we love youuuu {}{}
dan gw pengen bgt kita semua kaya gini terus sampe nanti!!! marmut pilje amel rika dwi meifi judit rama leo gavi (si cablak sama farhan gaikut). jangan sombong jangan berantem-berantem lagi, pokonya semua yg terbaik buat kita guys ♡♡









     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar