Kamis, 10 Januari 2013

10Des2010

haiiii bloggyyyyy:3 jangan bosen ya kalau aku cerita tentang tgl 10 terus haha jadi gini sekarang kan tgl 10 januari 2013 nah tgl 10 pertama nih ditahun 2013 dan WAW! ternyata di tahun yg baru ini perasaan gw sama penyuka angka 22 itu belom ilang loooh:) ko bisa? kalau ditanya ini, gw akan jawab "gatau". ya gw emang gatau kenapa perasaan ini masih bertahan sampe tahun 2013, tahun yg dimana seharusnya gw fokus UN&PTN, tahun dimana yg seharusnya gw harus bisa nunjukin ke-keduaorang tua gw kalau gw bisa banggain mereka dan bikin mereka bahagia! entah perasaan ini akan menjadi penyemangat atau justru akan menjadi penciut semangat. tp selalu berharap akan selalu jadi penyamangat gw kapanpun kondisi apapun dan bagaimanapun:) apasih alesan lo buat ga lupain dia? kalau ditanya ini gw akan jawab "gaada alesannya, karena gw sayang sama dia sampe sekarang tanpa alasan, dibilang tampan engga, dibilang baik 'dia belom menunjukan kebaikannya ke gw' ya jadi intinya gaada alasan kenapa gw bisa sayang sama dia"ohiya ada yg tau ga udah sekitar berapa bulan hayo berarti kalau dari 10des2010 sampe 10jan2013? yaaa bener 25bulan atau tepatnya 2tahun1bulan, sebentar kan ya? masa kata dea lama..... haha tp entalah itu sebenernya sebentar apa lama, sebentar kalau dijalaninnya "berdua&ikhlas" tp lama kalau dijalaninnya "sendiri" tp ikhlas ko, kaya macam gw ginilah haha ikhlas&sabar itu harus bertahan sampe dimana hukum gossen1 itu tiba, dimana akan terjadinya titik jenuh *ciye anak pak manik* dan akan menyabkan rasa ini akan hilang dengan sendirinya. terus td nanya sama ka anis "kalau aku gamau moveon sampe perasaan ini ilang sendiri salah ga?" terus ka anis ngasih 2pilihan "salah, kalau kamu ga moveon malah galau. tp bener kalau ga moveon itu bikin kamu semangat" akhirnya gw milih "untuk ga ngelupain fands, untuk ga galau, dan tetep semangat!" *cakeeeeeep* kalau boleh berandai-andai, misalkan ya pas hari ketemu itu terus jadian mungkin skrng BENERAN 25bulan loooh dan mungkin akan menjadi salah satu pasangan yg langgeng disekolah hijau unggul & santun itu HAHAHA!! sekarang yg udah terjadi disyukurin di "alhamdullilah-in" di "amin-in" diambil hikmahnya diambil positifnya dan buang negatifnya:D dan masih sangat percaya kalau jodoh gabakal kemana hehe amin! so, intinya gw masih sayang sama fands, sama cowo  yg sama sekali gakenal gw gatau gw, sama cowo yg sedikit pun gapernah menorehkan cerita indah yg bisa dijadikan kenangan, sama cowo yg 'mungkin' bnyk gadisukain orang karena sifatnya, pokonya sama cowo yg ......... gabisa diomongin lagi. dan kalau kata DEA "selamat 'menunggu' selama 25bulan peh!" kalau kata gw "selamat udah 'ditunggu' sama cewe baik kece & berjilbab selama 25bulan fan!" :))))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar