Senin, 31 Desember 2012

akhir 2012

haii blogy, ga kerasa bngt ya udah hari terakhir di tahun 2012. buat gw 2012 itu amazing bngt, terkhusus dibulan mei tgl 17, ini gabakal dilupain sampe kapanpun. sebenernya bnyk kenangan yg lainnya, sama xc dan sama sahabat lainnya. terus ditahun ini punya sahabat baru yaitu timbs class:) yeay gw punya temen baru yg luar biasa baik hati, gw juga ketemu temen2 gokil kaya anak2 GO, subhanallah deh kalau udah ketemu mereka pas les ketawa mulu, jarang deh yg namanya nemu serius haha emmm terus apalagi ya? lupa sangking bnyk nya blogy hehe tp yg namanya hidup ada suka pasti ada duka, akhir bulan kakek ku sakit dan harus dirawat kurang lebih udah 2bulanan:( terus nilai menurun drastis tis tis, dari ranking 3 ke 10 ke 19 siapa coba yg ga takjub, sedih? ya sedih bngt cobaan lagi bertubi tubi dateng, tp itulah tanda allah sayang loh blogy, kan supaya bisa lebih sabar tabah dan ikhlas:") pokonya 2012 itu subhanallah, alhamdullillah, astagfirullah, allahuakbar... dan 2013 banyak harapan, lulus UN masuk PTN (universitas indonesia-kesos), hidup berkah dan lebih berguna, bisa berguna buat orang lain dan bisa bahagiain orang tua sahabat dan orang2 yg aku sayang, dan semoga persahabatan ku dengan semuanya selalu terjaga dengan baik:) merinding! yups merinding bngt kalau inget besok udah 2013, karena allah udah ngasih nikmat yg luar biasa sempurna untuk ku, allah lancarkan semua urusan ku, dan allah sembuhkan kakek ku. dan nikmat itu akan aku rasakan ditahun 2013 karena aku tau allah selalu sayang aku dengan semua cara2 nya:) amin.. happy new year guys, allah sudah kasih nikmat yg luar biasa kepada kalian maka selalulah bersyukur dengan apapun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar