Kamis, 27 Desember 2012

Desember:(... (again)

hai lagi nih ya bloggy, maaf kalau skrng jadi sering bngt nih cerita disini, ya abis aku bisan ngeluarin unek2 semuanya ya cuma disini, ya karena cerita kali ini aku ga bnyk bagi ke orang tp aku tau ko kalau aku posting di blog pasti ada yg baca dan aku juga gpp siapa tau dari cerita2 sedih aku mereka bisa ngambil pelajaan:) jadi fix nih ternyata mbah ku lumpuh kmrn denger tante ku ngomong "tadi dokter ngasih tau bapak, katanya percuma bapak operasi karena percuma bapak tetep gabisa jalan" degggg langsung hati ku blogy denger kabar itu. trus meraka kmrn sempet bahas tweet aku yg malem jumat yg aku blng kalau aku ikhlas mbah pergi, terus tante ku nanya "emang kamu beneran ikhlas kalau mbah pergi" "ikhlas ko daripada kesakitan" terus om aku ngomong "mbah sembuh tp gabisa kaya dulu lagi" jengjeng bener memang gaada yg tau apa rencana allah... terus ya bloggy kan mbah ku dikasih morfin gitu buat ngilangin rasa sakit yg teramat sangatnya, dampaknya dia sering ngigo kalau tidur kaya orang ngefly gitu,bhkn dia sempet bilang kalau mbah ku yg udah meninggal dikutuarjo dtng jenguk dia, terus dia juga bilang kalau neneknya aida (sepupu aku) yg udah meninggal dateng juga, dannnn td dia ngigo katanya semua orang lagi pada ke kuburan tp dia gatau dia ikut nganter apa engga, dia juga gatau yg meninggal siapa..... yaAllah kalau liat difilm dan ada yg sebagian ngalamin sih katanya mau meninggal juga tp sih ada yg bilang cuma minta didoain tp knp harus sama mbah yg lagi sakit ya mereka semua dateng-_- nauuzubillah minjalik yaAllah semoga semua cuma khalayan mbah semata bukan tanda:( alhamdullillah ada kabar baik nya kalau mbah udah boleh pulang kalau alat penyanggah tulang belakangnya udah jadi dan dia bakalan tinggal dirumah gw karena kalau di kerawang gaada ngurus nanti kan anaknya kebanyakan dijakarta. berharap setelah pulang mbah bisa lebih sehat bisa sembuh penyakitnya bisa ilang lang lang dan bisa jalan lagi AMIN YAALLAH AMIN:D  skrng gamau sedih lagi didepan mbah, dia aja kuat ngelawan penyakitnya masa cucu nya gakuat ngeliat mbah nya sakit kan kebalik jadinya haha skrng yg suka kita omongin ke mbah "semangat, lawan penyakitnya bnyk yg ngedoain harua sembuh" terus kalau ke sesama keluarga "ikhlas ikhlas ikhlas apapun yg dilakuin dan apapun yg terjadi" seneng yaAllah punya keluarga yg super duper kuat kaya mereka semua, punya kakek yg kuat lawan penyakitnya, punya bude pakde tante om nenek sepupu2 ibu bapak adik yg selalu saling support dan memberikan semangat seperti mereka semua, terimakasih sudah mengirimkan mereka dikehidupan ku, aku janji akan membahagiakan orang2 kuat seperti mereka:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar