Rabu, 26 Desember 2012

rencana Allah:")

bloggy mau cerita lagi nih hehe abis bete nungguin om aku jemput, yups hari ini mau ke rumah sakit lagi, bosen sih tp gatau knp pengen bangettttt jenguk mbah terus yg padahal disana sedih hehe emmmm tau ga bloggy ternyata yg namany rencana allah tuh bener2 lagi diwujudin ke keluarga ku blogy;) jadi gini, sebelum liburan kmrn kita kan sempet ngumpul nah sempet tuh ngomongin rencana liburan, kebetulan kali ini keluarga kita punya 2mobil dan itu cukup buat nampung semua keluarga besar eh gasemua juga sih kayanya gamuat haha kata pakde gw, liburan kita ke taman safari yu' cukup bawa 2mobil mah, terus kata om gw, kita kegunung bunder juga enak, terus gw nyaranin kita ke kampung gajah aja disana enak blablabla~ terus kata bude gw yaudah kumpulin uang dari skrng biar nanti gampang... terus kan sepupu ku ada yg dipesantren nah nunggu dia pulang kita caw deh ke3 tempat itu, tp memang kita merencanakan tp allah lah yg berkehendak blogy:( belom masuk liburan, sekitar awal desember mbah masuk rumah sakit, setelah seminggu dirawat kita berharap boleh pulang sebelum liburan dimulai, tp... ternyata allah lagi ngasih cobaan sama keluarga ku bloggy, mba harus di pindah ke rscm dan dinyatakan kena kanker hati, dan yg lebih parah skrng dia susah jalan, bukan lumpuh karena kakinya masih bisa digerakin mskpn sakit, tp emang tulang belakangnya rapuh karena ternyata kanker itu udah nyerang tulang dan syarafnya:( otomatis semua rencana liburan itu udah gakepikiran lagi sama sekali, yg kepikir cuma mbah mbah dan mbah doang gaada yg lain. nilai uas sama to aja udah gakepikiran sama aku bloggy:"( ini penyakit asing loh bloggy ditelinga aku dan keluargaku, aku tau penyakit kanker, aku tau kalau keluarganya begitu terpukul cuma dari film2 doang dan sama sekali gasedikit pun terbesit diotak kalau ada keluarga yg kena penyakit berbahaya itu, tp itulah rencana allah yg lagi dia kasih di keluarga ini, penyakit asing itu dateng sama mbah yg sangat amat kita sayangin... awalnya terpukul bngt bhkn, gaterima kenapa penyakit ini ada dikeluarga yg bener2 aku sayang , keluarga yg sudah merencanakan bnyk liburan dibulan ini, keluarga yg selalu harapkan kesehatannya agar bisa berkumpul lebih lama lagi, tp kini aku terima yaAllah aku terima, karena ini rencana yg sudah engkau takdirkan buat keluarga ini, aku juga selalu percaya bahwa dibalik rencana ini engkau simpan rencana2 yg lain, yg mungkin lebih baik dan lebih indah... dan aku yakin dibalik rencana ini engkau ingin menjadikan kami keluarga yg lebih tabah sabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan.. terimakasih yaAllah atas rencana ini,rencana yg tdk kami duga2, tp kami selalu berharap engkau akan sepecatnya menggantikan rencana ini dengan kesembuhan mbah ku, mbah yg sangat kita sayang dan masih kita butuhkan.. skrng aku mau lebih bersyukur apapun itu rencana mu, mau itu rencana duka ataupun suka, karena aku tau dibalik semua rencana itu ada bnyk pelajaran yg dapat dipetik...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar