Senin, 24 Desember 2012

desember:"(

hi blogy,kangen cerita abis baru paket paket mau lewat komp gabisa masa:( langsung aja ya, entah kayanya desember ini kelabu buat gw,mungkin yg ditunggu tunggu sama semua pelajar karena liburan tp buat gw engga sama sekali bloggy. gw sedih,sedih bngt:( mbah gw masuk rumah sakit udah 2minggu lebih kali ya, pertama dia masuk rs uki karena waktu itu gw lagi uas jadi gw seminggu dirumah sendiri gw nangis sendiri gw berdoa sendiri:( sampe akhirnya gw maksa kesana padahal masih ulangan gw mencoba kuat didepan dia yg padahal gw kalau dirumah nangis, karena gw gamau ngeliat dia sedih dan nambah beban penyakitnya. gw td nya belom tau bloggy penyakitnya apa sampe akhirnya gw dikasih tau kalau dia kena tumor hati, dengernya aja gw lngsng kejer nangisnya. terus gw tau kalau dia harus dirujuk ke rscm karena alat disana gaada, gw bingung kenapa harus alat emang dia sakit apa emang tumor harus pake alat:( sampe saatnya gw gasengaja denger kalau mbah gw kena kanker hati:( yaAllah langsung nyesek kayanya kaya dicekek denger kabar yg lebih pahit lagi:"""( gw juga masih coba meyakini diri gw kalau gw salah denger gw berharap ini mimpi dan berharap ada yg bangunin dari mimpi itu supaya cepet berakhir, tp ini beneran ya tuhannnnnn, mbah ku kena kanker ganas, jadi kmrn diceritain sama ibu ku. mbah kena kanker hati tp kankernya adanya diluar hati dan dia lg nyerang tulang plus sarafnya dan skrng mbah gabisa jalan:( aku takut dia lumpuh tuhan aku takut dia tdk bisa jalan2 lagi sama kita keluarganya aku takut dan sangat takut:((((( waktu hari malem jumat kita semua kesana jenguk mbah tp ternyata mbah kaya lagi dikemo gitu tp katanya disinar, jujur disitu takut takut semua akan berakhir dimalam jumat,sampe akhirnya mbah dateng dan lngsng masuk kamar, disitu dia lagi kesakitan tuhan dia lagi mencoba menahan rasa sakitnya yg teramat sngt, yg aku bisa lakukan hanyalah keluar dan menangis senangis nangisnya:( aku coba untuk tegar dan aku mencoba masuk kedalam kamarnya tp aku tdk kuat tuhan didalam kamar itu semua menangis katanya kaki mbah semua sudah dingin terus aku mendengar "kita semua sudah ikhlas" itu tambah membuat aku tdk sanggup, akhirnya aku dea aida rian hanya menangis kita gatega ngeliat dia kesakitan kita lebih baik dia tenang disana daripada dia disini tp merasakan sakit yg teramat sangat tuhan... entah kita bingung harus ngapain akhirnya kita kemusholla untuk solat isya setelah solat kita agak tenang, tp rasa sakit pada mbah ku belom ilang tuhan:( aku cuma sangat takut malem itu engkau cabut nyawanya malem itu kita sudah ikhlas seikhlas ikhlasnya, kita hanya berdoa yg terbaik unyuk dia.. yaAllah mungkin engkau telah memberikan cobaan pada keluarga ini, keluarga yg benar2 asing dengan penyakit ini, keluarga yg sangat terpukul dengan berita ini, tp kita yakin dan percaya bahwa allah tdk akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan hambanya, dan kita yakin allah akan memberikan yg terbaik untuk mbah yg sangat amat kita sayang. yaAllah kita (cucu, anak, mantu, cicit) masih sangat menyanginya dan membutuhkannya maka berikan lah selalu yg terbaik untuknya, bila dia masih diizinan sembuh, sembuhkan lah dan kurangilah rasa sakitnya, tp bila dia masih kesakitan ambil dia yaAllah kita ikhlas karena kita tidak kuat melihat dia kesakitan. tp doa ku yg paling sangat aku harapkan melihat dia sembuh melihat dia sehat melihat dia seperti dulu karena kita masih mempunyai rencana indah untuk kita bagi dengan dia.. dan izinkan ulfah untuk bisa membanggakannya karena bisa melihat aku masuk ptn amin! kabulkan doa ku, doa semua orang yg mendoakan kesembuhan mbah ku. dan berikanlah kelimpahan nikmat yg luar biasa bg semua orang yg mendoakan mbah ku amin! semoga aku dan keluarga ku lebih sabar dalam menghadapi cobaan ini dari mu yaAllah:) harus tegar harus kuat gaboleh cengeng harus yakin kalau allah selalu ada dihati:")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar