Selasa, 06 November 2012

BestFriend♥

hai bloggy minggu2 ini allah lagi sayang bngt nih sama gw, allah lagi ngasih masalah2 dikehidupan ku bloggy, dari mulai nilai uts ancur nilai bahasa inggris gapernah bener dan ngerasa kehilangan sahabat:( yups sahabat entah kenapa xc (temen kelas x yg sampe skrng masih jadi temen ter the best) lagi ga solid nig blogy, lagi ada masalah. awalnya xc akhir2 ini emang jarang....... bngt ngumpul karena sibuk tugas les dan lainnya, sampe suatu saat gw ngeliat tweet farhan tentang sahabat pokonya intinya dia ngerasa di jauhin dicuekin dan ngerasa ga dianggep, otomatis gw langsung berfikiran dong itu buat xc abis sama sahabat2nya yg skrng dia lagi deket2nya, terus emang kita agak kurang deket lagi sama dia, yg sebenernya kita gapernah ada maksud buat kaya gitu. terus otomatis gw ceritain kan sama muthia tapi gw bilang gw gatau ini beneran buat xc apa bukan pas dia baca menurut dia juga buat xc soalnya ada tweet yg fakta gitu, terus dia bilang nanti gw sindir balik aja tapi gw udah coba cegah gw bilang jangan dulu tp dia malah ngetweet bnyk bngt dan alhasil tadi gw ngeliat tweetnya frhn "ngerasa ya?......" (terus gw lupa lanjutannya) dan gw cuma takut kalau tweetnya frhn bukan buat xc gw takut malah salah paham grgr gw, grgr gw yg ngasih tau muthia kalau tweetnya frhn buat xc dan sampe akhirnya emosi muthia naik tp padahal gw gatau itu bener apa engga:( ganyalahin muthia juga ko soalnya muthia bilang tweet sindiranna ada yg buat saudaranya juga. yg jelas xc harus ngomong semua masalah ini dari awal, xc harus kaya dulu lagi! masa persahabatan ancur cuma grgr masalah gini! dan sebenernya pacaran dalam persahabatan gw setuju tapi kalau udah berantem plis jangan bawa2 sahabat, plis jangan bilang pacar lo gasda waktu buat lo dan lebih bnyk waktu ke temen yg padahal temen pacar lo temen lo juga, plis jangan sampe kalau pacaran trus putus kalian jadi kaya musuhan yg sebenernya dulu kalian sahabatan, di xc yg membedakan hanya status antara rika farhan muthia leo, rika farhan pacar, muthia leo mantan, tapi awalnya kalian adalah sahabatan. jangan pernah ngerasa kalau kita kejauhin lo karena alesan itu, kita gapernah punya niat buat ngejauhin selama lo nya pun ga ngejauhin kita, kita semua sahabat xc sahabat!!!! jangan pernah ngerasa kita bakalan ninggalin lo cuma grgr status!! apa gunanya kita 2tahun bareng2, kedufan bareng, outing class bareng, nonton bareng, ketawa bareng, nangis bareng, ulang tahun dirayain bareng2, udah tau waatak masing2, udah tau sifat masing2, udah tau kejelekan masing2, kalau masih belom ada rasa percaya yg kuat! itu semua gaada gunanya xc gaada:"( mungkin emang dihati masing2 ada kekeselan satu sama lain, karena gaada yg biasa ngukur kedalaman hati orang tapi dengan semua yg udah dijalanin bareng2 apa gamungkin rasa kesel itu ilang? itu mungkin, apalagi dalam sebuah persahabatan. yaAllah, cuma mau xc yg dulu, yg setiap pulang sekolah bareng, yg kalau lagi ada masalah cerita satu sama lain, yg suka ngasih semangat, yg suka ngasih support, yg suka ngasih saran:"  kalau baru kelas xii aja kita udah gini apalagi kalau udah lulus udah punya pilihan hidup masing2 pasti bakalan lebih retak:( kita harus bikin orang lain iri sama persahabatan kita yg dibangun dari kelas sepuluh dengan susah payah mempersatukan beberapa sifat yg beda jadi satu! yaAllah tolong jaga persahabatan ini! karena mereka adalah sahabat2 yg takkan tergantikan sampe kapanpun! lovexcsomuch<3:*{}

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar