Rabu, 01 Mei 2013

kisah: Cinta II

.......... kisah yang kedua: kedua sahabat gw ini mungkin gatau kenapa cinta bisa  tbtb dateng sama  mereka. rika. dia punya pacar namanya farhan, dulu waktu kelas x farhan ini suka bngt sama rika, tp rika garespon apa2, tp entah apa mungkin cinta mati farhan gabisa ngelupain rika dan terus2an ngejar rika, sampe akhirnya mereka deket dan pacaran, tdnya mereka gamau ngasih tau siapa2, backstreet mungkin ya, tp akhirnya mereka cerita juga ke kita2 daaaaan mereka terbukti langgeng sampe skrng, terus yg td nya masih malu2 kalau pacaran depan temen2nya skrng mereka udah gasungkan lagi tuh nunjukin kemesraannya, langgeng ya rika, han. muthia. sama nih dia juga punya pacar namanya leo, waktu kelas x mereka gapernah deket atau leo yg nujukin perhatiannya ke muthia kaya yg dilakuin farhan ke rika, nah sampe akhirnya kelas xi mereka sekelas, pas muthia ulang tahun yg ke 17 temen2 kelasnya ngerjain dia sama leo mulai saat itulah mereka deket dan jadian, ternyata leo suka sama muthia dari kelas x tp gapernah dia ungkapin, mereka juga langgeng, tp kalau mereka pernah putus karena ada masalah yg mungkin cuma mereka berdua yg tau, tapi akhirnya mereka balikan lagi setelah beberapa bulan ga bareng2, leo nya juga suka cerita kalau masih sayang sama muthia, nah gatau apa mungkin jodoh atau emang 22nya masih sama2 sayang mereka balikan lagi dan masih pacaran sampe skrng meskipun masih suka ada masalah, tp namanya juga  orang pacaran kalau gaada masalah gaseru kali ya haha, pokonya langgeng ya mut, leo. Mereka ber4 awalnya temen jadi sahabat terus pacar tp menurut gw sampe kapan pun mereka tetep jadi sahabat, karena gapernah ada mantan sahabat. nah definisi cinta kisah kedua ini, kalau cinta itu gakenal kata menyerah putus asa dan selalu mencoba, cinta itu bisa datang sama siapa aja sekalipun itu temen kita sendiri, cinta juga  yg membuat persahabatan semakin kuat terjalin. emmm bisa dibilang kan udah 3tahun kedua cowo ini suka  sama cewenya yg sekarang, meskipun pacaran mereka baru beberapa bulan. ternyata cowo setia kaya mereka ya masih ada. seneng bisa jadi temen buat kedua cowo setia ini, seneng ngeliat mereka ngedapetin apa yg mereka perjuangin. cuma bisa berdoa buat ke4 sahabat the best ini, supaya mereka kuat ldr bisa jaga kepercayaan masing2, dan bisa tetep bersahabat apapun yg akan terjadi nantinya. kan lucu kalau 10tahun yg akan datang pas reunian ngeliat mereka masih langgeng bahkan udah nikah emmmm seneng banget rasanya haha amin! langgeng terus mba bro dan mas bro, cinta yg akan nguatin kalian. karena cinta itu luar biasa hebat!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar