Selasa, 30 April 2013

kisah: Cinta I

hei:3 udah lama ga posting sekalinya posting tentang cinta. gatau kenapa lagi pengen ngebahas masalah yg pernah dialami semua manusia. cinta itu bisa cinta kepada allah cinta kenapa nabi, cinta kepada sesama manusia. cinta kepada allah dan nabi emang cinta yg paling utama dan gaboleh dinomor duakan, tp skrng bnyk yg menomorduakan cinta itu. tp kalau itu biar menjadi urusan masing2 manusianya. nah skrng gw mau ngebahas cinta sesama manusia yg gw liat dan gw alami sendiri. pertama gw punya sepupu sekarang anak pesantren kelas 1smp dari sd dia deket sama cowo bahkan sampe pacaran, sepupu gw emang termasuk cewe populer sekolah selain pinter cantik tapi simple, dan itu yg membuat dia bnyk disukain beberapa cowo, tp yg selalu dia ceritain selalu si A ini, dari mulai mereka deket jadian putus balikan lagi bahkan isi sms dan otp-an mereka pun dia selalu cerita,  suatu waktu mereka lulus sd  dan mereka sama2 masuk dipesantren yg berbeda sebelum nya mereka emang udah putus tp cinta bngt kali ya sampe skrng mereka masih deket, sering terlontar kata kangen pengen balik kaya dulu dan lainnya, gw bermula menganggap cinta mereka cinta monyet tp ky nya bukan, mereka udah dijauhin pada akhirnya deket lagi, udah di temuin sama pasangan yg lain tetep aja mereka balik lagi, bhkn gw sampe berdoa semoga mereka berjodoh, karena gw jg udah sreg sama cowonya. nah dari kisah pertama, bisa didefinisi kalau cinta gamengenal jarak, gamengenal cobaan yg ada didalam yg dikenal bagaimana bersama sama laluin cobaan itu, mereka kurang lebih 4 atau 5 tahun bareng2, untuk ukuran anak sd seperti mereka yg masih labil yg masih cemburuan yg masih ganjen sama lawan jenis lain dan kdng bikin pasangannya cemburu terus minta putus tp balikan lagi, itu udah kuat bngt! kagum sih intinya sama sepupu yg satu ini, mskpn bnyk cowo yg lbh ganteng baik kaya tapi cintanya dia cuma buat cowo berinisial A doang. bhkn kalau lagi berkunjung ke pesantren terus iseng liat bb nya, walpaper galery masih sama kaya yg dulu ada si A disetiap apa yg ada di hpnya, dia emang gapernah ngapus semua itu ya itu karena dia masih sayang. selalu berdoa yg terbaik untuk dia, siapa tau aja mereka jodoh pas sd masih sayang bhkn smp kelas 1 dan mau kelas 2 pun masih sayang, mungkin allah emang lg nakdirin mereka untuk nuntut ilmu dulu dipesantren masing2, ya semoga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar