Senin, 18 Maret 2013

K-A-G-U-M

apasih yg dinamakan kagum? awalnya kalau ditanya ini, jawabnya 'ya kagum' atau 'fans gitu deh' atau lainnya, tp sekarang ngerti ko arti kagum itu apa. siapapun bisaloh kita kagumi tdk terkecuali guru sendiri yg sudah mempunyai istri dan 2orang anak. ya, aku sangat teramat mengagumi guru ku sendiri, guru yg duluuuu aku benci, guru yg dulu paling tdk aku sukai, guru yg jail abis. tp skrng aku teramat merindukan senyumnya disetiap hariku. emmm berawal dari dia menjadi guru bahasa inggrisku kelas xii ini, pertama tau kalau dia yg akan mengajariku inggris selama 9bulan takut, kesel, mau pindah kelas, tp ternyata dia tdk seperti yg orang2 dan aku duga, dia guru yg asyik, guru yg baik, guru yg selalu memberikan setiap nilai moral disetiap materinya, guru yg iseng  juga sih suka ngecakin orang, tp jauh dari itu, aku sangat pengagumi sosoknya. ini sudah bukan rahasia umum, kalau aku mengaguminya. sudah bnyk yg meledeki aku dengan dia, sudah bnyk juga yg memberikan saran, tp berulang kali juga sudah aku tegaskan kalau aku hanya mengaguminya! salah? yaentalah setiap orang mempunyai pandangan yg berbeda soal yg satu ini. kalau ditanya akhir2 ini sering dicengin gimana perasaanya, aku selalu menjawab sebel kesel malu, tp dibalik itu semua aku senang. memang dia memanggilku dengan 'yolanda' yg dia bilang voc nya kangen band yg sebenernya itu judul lagu, tapi itu tdk bisa membuat ku membencinya, dongkol sih yaaaa mungkin itu cara dia memperhatikan ku. okeh kepedean. ada satu omongan dia yg membuat aku ingin terbang kelangit ke7 dan gabalik lagi *lebay* 'nah gitu dong senyum kan cakep' ada lagi 'jangan ada dusta diantara kita' emmm okeh saat itu gw senengggggg bngt, simple sih tpiiiii #bahagiaitusederhana:) gatau harus ngapain kalau papasan sama dia, bawaannya pengen senyummm terus, padahal kalau ketemu hanya sekedar salam seperti yg dilakukan murid2 lainnya. wajar kan ya kagum sama guru sendiri? toh just fans. bentar lagi lulus dan gaketemu sama guru gokils itu, tapi jadi muridnya dia di kelas xii udah bisa ko ngilangin beban untuk uan. thanks deh. ohiya namanya bukan dia atau guru gokils atau guru baik, namanya mr.lamhot. dan entah bisa cerita ini diblog kenapa, apa karena seneng td ketemu (setiap hari jg ketemu), apa karena mau mempertegas kalau ini hanya rasa kagum galebih dari apapun, yaaaa that right! kalau disekolah suka berandai andai dan suka lebay, sumpah itu cuma bercanda, gapernah bermaksud untuk menjadikan guru itu move on-an dari si *beeeep* bukan juga jadi selir hati, tapi tetep jadi guru bahasa inggris cuma rasa kagum yg membedakan dengan murid2 lainnya, mungkin sebenernya jg bnyk yg kagum sama doi, cumaaaa ya mungkin kita tak sama. karena aku adalah aku dan sampai kapanpun terus menjadi aku, yg gokil, yg blak2an, yg kadang gatau malu, karena inilah aku. mau orang mengatakan lebay gatau mau gatau diri dengan perasaan kagum ini, tp sejujurnya aku tdk perduli, karena aku hanya mengagumi sosok guru yg amat pandai dalam merangkai kata2 mutiaranya, dan akupun tdk merugikan siapapun itu yg terpenting. so, this is my life guys! (maapin ter, udah 3x nama dan kisah2nya dijadiin posting)  -dari muridmu a.k.a penggemarmu;;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar