Sabtu, 01 September 2012

1 September 2012

haiii bloggy udah lama nih ga posting kangen bngt loooh! ohiya hari ini ko indah bngt ya padahal kan mataharinya lagi panasnya super haha mau tau ga kenapa? karena hari ini gw ketemu sama dia guys, iya dia, dia looh cowo yg dari kelas 1SMA gw taksir emmm suka deh eh tapi kayanya udah sayang wk jadi gini nih ceritanya gw kan lagi jalan2 di daerah rawamangun dari jauh gw emang udah ngeliat jaket 31 warna coklat gw tau bngt kalau itu jaket punya angkatan 2012 tapi gw gapernah duga kalau ternyata itu dia, pas udah deket ternyata dia keluar tukang foto copyan buat gambil kertas dari tasnya dan ternyata itu dia guys:) tadinya gapercaya abis gaya rambutnya beda trus gayanya jg tapi gw gasalah liat ko itu beneran dia, dan tadinya mau lebih mempertegas tapi gaberani guys abis gw takut kepergok -_- hahaha seketika lngsng senyum2 sendiri dan bengong karena masih kaya percaya ga percaya gimana gamau mikir gitu secara udah gaketemu semenjak dia mau uan dan itu sekitar bulan april trus skrng bulan september itu artinya udah 6bln gw gaketemu dia tapi skrng ketemu meskipun cuma sebentar meskipun ketemunya waktu gatepat. 2hari kmrn gw emang lagi mikirin dia guys gatau kenapa rasa kangen itu kembali menghantui perasaan gw, yg kangen trus bingung knp suka sama dia bingung dan bertanya tanya "knp dia yaAllah cowo itu yg gw sayang" trus yg jawab semua pertanyaan sendiri, trus ngulang dari kelas x yg nungguin dia setiap hari didepan kelas dari lantai4 pokonya kangen semuanya dan skrng dia udah jadi anak kuliah yg dapet di unj itu mnrt gw udah bener2 luar biasa karena dia bisa dibilang anak yg cukup pemalas dan srng gamasuk gw bangga ko sama dia! dan....skrng gw ketemu lagi sama dia itu seauatu yg sangat amat membahagiakan sekali sesuatu yg indah diawal bulan september mskpn cuma ngeliat sebentar tapi sangat mengobati rasa kangen gw selama ini yg gw pendam dan gaada seorang pun yg tau yups bukan gw gamau berbagi cerita atau takut mereka ngejudge gw macem2 tapi gw cuma mau mereka tau kalau gw lagi berusaha urntuk ngelupain dia, dan ternyata itu ga gampang itu susah yg kenyataannya dia gapernah ko menuliskan cerita cinta dibuku cinta gw dia hanya menorehkan namanya didalam buku cinta gw tapi sampe saat ini gw gabisa ngelupain cowo yg hanya menorehkan namanya dibuku cinta gw. intinya untuk hari ini makasih yaAllah udah ngasih aku kesempatan bisa ketemu sama dia lagi untuk yg kesekian kalinya, aku bahagia engkau membiarkan cowo itu masuk dalam kehidupan ini, aku tidak pernah menyesal mengenal & menyanyanginya, doaku: aku titip cowo itu, semoga dia sukses di kuliahnya saat ini, kalau dia lagi males kuliah dan ingin cabs tolong tegur dia dengan cara mu yaAllah, aku hanya ingin melihat dia sukses kelak amin!    dan terakhir aku percaya bahwa engkau akan selalu memberikan yg terbaik untuku yaaaaa selalu yg terbaik itu pasti! sekian :3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar