Selasa, 11 September 2012

Singkat!

hiiiii:3 mau cerita 2 kejadian singkat yg bermakna tapi beda arti nih...                pertama hari minggu kemarin temen deket dulu waktu kelas xi sweet seventeen, dari 2hari sebelumnya dia dateng ke kelas gw cuma buat bilang "pah 2hari lagi loooh" dan gw selalu bilang "mau bngt gw ucapin" trus pas H- berapa gitu gw lupa dia bilang "hari minggu kado ditunggu ya" gw bilang aja "tapi lo harus ngundang gw baru gw kasih kado, mau ga?" trus dia diem gitu gw sih biasa aja karena mungkin menurut gw dia ngadain pesta temen2 deketnya doang jadi daripada gw diundang gadateng mending gausah sekalian. trus hari minggunya ternyata doo ngadain pesta yg banyaaaaaak bngt yg diundang sama dia bukan sekedar temen deket nya aja tapi temen yg dibilang gadeket sama dia pun diundang, tapi tau ga bloggy dia ga ngundang gw:( gw lngsng nyesek sakit hati! sumpah bukan gw pengen dia balas budi karena pas gw ulang tahun dia gw undang meskipun dia gadateng, tapi sesingkat inikah pertemanan kita dikelas xi yg ngobrol brng curhat brng ketawa brng mskpn kadang dia ngeselin dia termasuk temen deket gw dikelas xi, tapi dia ga masukin nama gw di dftr tamu yg dateng ke ulang tahunnya saat itu:( gw gangerti kenapa dia gitu, gamungkin dia lupa orang 2hari berturut2 dia ngingetin gw ulang tahunnya hari minggu entahlah yg jelas gw skrng cupstau aja siapa dia, skrng jg kalau ketemu boam bukan cuma grgr ga diundang looh bloggy tapi pengen ngejauh dari kehidupan orang yg udah gw anggep penting di kehidupan gw tapi dia ga nganggep gw penting di kehidupan dia:""" singkat kan pertemanan kita dimata dia sampe dia ga ngarepin gw dateng untuk memberi ucapan langsung sama dia! oke fine ajalah ~       dan yg kedua itu tadi gw baru dapet pelajaran singkat nih. kan tadi gw abis dai acaranya ria trus pulang naik 21 trus pas dijalan ada bapak2 naik sama anak kecil bawa gitar anaknya lucu deh, dalem hati gw "pengamen bukan ya" tbtb bapaknya ngeluarin bungkus permen yg biasa dia pake pengamen gitu, dia ngeluarin semua uang yg ada di dalem nya dan ternyata isinya recehan 500perak 1000koin trus sembari megang uang itu si bapak ini ngmng sama anaknya "bnyk kan uang kita hari ini" trus anaknya bilang "iya bnyk ya" trus diambil tuh yg koin 1000 buat ongkos. pas ngeliat betapa senengnya bapak dan anak itu mendapatkan uang receh yg ga seberapa lngng nyesek gw sumpah:( trus gw ngeliat mereka bercanda cium2 gitu gw sesekali kepergok ngeliatin mereka akhirnya gw senyum sama anaknya. singkat kan kejadian yg gw liat tapi besar maknanya, dia selalu bersyukur atas rezeki yg allah kasih saat itu meskipun itu cuma uang receh yg gaseberapa, tapi gw dikasih uang receh aja pasti ngeluh dan pasti minta lebih dari itu -_- 2pelajaran ini sangat luar biasa yaAllah meskipun berbeda arti! terimasih<3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar