Kamis, 13 September 2012

My Teacher♡

blogyyyyyyy! gw mau cerita nih tentang salah satu guru disekolah gw. pertama gw tau dia dari kelas x dia itu terkenal guru yg galak dan hari kekuasaanya hari jumat, dia termasuk guru yg disukain bnyk muridnya loooh bloggy haha tapi waktu itu jangankan suka bilang dia kece aja gapernah gatau kenapa kalau ngeliat dia bawaannya takut aja males juga lagian ngeliatin dia. trus pas kelas xi gw pernah dihukum dia waktu hari jumat hampir sekelas sih suruh joget2 gajelas gitu ditengah lapangan diliat sama anak kelas x xi dan xii, rasanya waktu itu mau kaburrrrrr tapi apa daya haha akhirnya kita semua ngikutin semua yg disuruh dia sampe malu semalu malunya kali tuh, udah mana ga istirahat belom makan lagi laper pula haus pula dan panasssss-_- akhirnya gw nangis tuh abis cape malu bete abis saat itu emang sih kesalahan ada di kita karena ke kantin sebelum jam istirahat hari jumat lagi dimana raja itu berkuasa tapi emang harus yaaa dihukum dengan cara di permalukan seperti itu? kan engga haha dan mulai saat itu kebencian gw sama dia muncak bngt males bngt ngeliat muka dia apalagi kalau dia lagi hukum murid atau maluin murid rasanya  pengen gw teriakin "jahat bngt sih misterrrrrrr" wkwk tapi gw hanya murid biasa tidak bisa melakukan apa-apa. sampe akhirnya blogy gw kelas xii dan gw diajar bahasa inggris sama dia pertama tau diajar sama dia deg2an setengah mampus gabisa ngapa2in cuma bisa nunduk apalagi pas dia naro kursi didepan gw dan dia nyuruh murid keluar kalau gamau ikut pelajaran dan peraturan dia selama 9bulan hupt. tapi semakin hari semakin seruuuu blogy diajar sama dia, ternyata dia orangnya kocak abis sering ngelawak awalnya sih ngasih tugas artikel bnyk bgt dan pas udah dikerjain ternyata ga dinilai sama dia itu rasanya nyessss loh ngerjain semaleman tapi ga dihargain, tapi pas kemarin dinilai yakan dan ternyata dia gapelit nilai blogy dia ngasih gw 90 80 gitu padahal belom tentu bener. terus waktu itu ada praktik nyanyi lagu adele dan gw pertama nyanyi didepan dia loooh rasanya itu deg2an setengah mampus takut lupa lirik apalagi kalau udah diliatin sama dia tapi alhamdullillah berjalan lancar, dan menurut gw semakin hari dia semakin keren blogy. waktu itu dia pernah bilang kalau dia gasuka yg namanya ada perbedaan SARA  dia bilang dia benci itu, terus tadi kan ada azan ya tbtb dia berhenti ngajar dan bener2 diem ga ngomong sama sekali dia tuh kaya orang yg tenang bngt kalau denger azan trus dia tuh ngehormatin bngt itu, dan gw sangat kagum itu looh bloggy!! :3 emmmmm gatau ya jelasnya dari kapan gw mulai suka sama dia mungkin dari suka bercanda kali ya sama temen2 gw dan sekarang jadi beneran nih! tapi karena dia guru dan gw murid dan dia juga udah punya anak istri jadi gw tegaskan gw hanya suka biasa sama dia sekedar kagum lebih tepatnya ga kaya rasa gw ke kaka kelas itu ko wkwk kadang ya blogy dia suka berdiri depan gw mindahin barang gw terus make kipas gw buat kipasan kadang make barangnya muthia juga, dan dia gapernah bilang "minjem" tau bloggy haha gw kagum sama dia bukan dari fisik doang ko karena gw gatau kenapa gw bisa bilang dia kece sekarang padahal dulu gw bilang dia jelek bahkan tapi gw suka dari semua yg ada didiri dia blogy dia tuh sebenernya baik tapi coba mengajarkan apa itu tegas dan disiplin dan gw suka bngt kalau dia sangat menghargai agama lain! dan semoga gw juga jadi suka sama pelajarannya dan gw bisa jago inggrisnya amin! thanks mister<3<3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar